Wat Arun 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Valens Riyadi (22589)

Wat Arun, salah satu bangunan bersejarah yang menjadi landmark kota Bangkok.

  • Nilai foto: 49
  • Dilihat: 445
  • Waktu upload: Selasa, 26 Sep 2006
  • Lokasi: Bangkok, Thailand
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 12-24mm F/4 AF-S G ED IF DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rizal Budiman (4385)

14 tahun yang lalu

wes tajem ni foto.. detilnya terlihat, awannya juga ok.. wealah ada orangnya to, hapus aja mas..hehe.. mantap fotonya salam..

Mukti Wiwoho (823)

14 tahun yang lalu

anglenya bagus, komponya kereen, salam

Syarifah Riefandania (42)

15 tahun yang lalu

warnanya keluar bangedd... langitnya kayak gradient.. :) detilnya juga okehh

 Turi Syahdarina, TURI (36212)

15 tahun yang lalu

croping ketatnya gak mengurangi gagahnya mat arun kok.....

Daniel Tri Handarkha (2939)

15 tahun yang lalu

Bagus mas valent, distortnya pas lensannya bikin ngiler... tonennnya asyik, komponya pas.. Gbu nb: mas valen mantan JB ya? ada DPC lo sekrang (Debritto Fotografi Klub) tapi aku lulus baru muncul,pelatihan dunk... AMDG..

Darwis (1963)

15 tahun yang lalu

Ini gak di PS? Wah, keren langitnya... kalo angle dan lain-lain sih 'standar' banget, hehehe (maksudnya ya udah biasa gitu liat teknik tingkat tinggi macam begini dari oom administrator....) --DD, salam--

 Eka Alam Sari (9096)

15 tahun yang lalu

Wat Arun, temple of dawn... di tepi sungai Chao Phraya yang paling bagus kalau sunset di Thailand yang entah kenapa langitnya sellau biru provia. Kalau mau yang kayak gini memang harus crop habis. Angle oke, hanya cropnya kurang enak.

Indra Darmadi (3576)

15 tahun yang lalu

Nice angle mas Valens...Coba gak ada orangnya...Croping nya terlalu ketat kayaknya...IMHO... Salam...

 Dhanny S ,DnL (41524)

15 tahun yang lalu

ANGLE udah ok ... good 12mm angle... IMHO.. Cropingnya???!!! keliatan banged yah... IMHO kak Valens...

 Kurnia Wijaya (22855)

15 tahun yang lalu

coba pake TS or pake large yg ada belalai nya..

Bambang P. (3398)

15 tahun yang lalu

Angle-nya menarik...

 Zulkifli Yusuf, KiBoR (49424)

15 tahun yang lalu

suka dengan angle & komposisinya, mantap.

 Hanky Tanuwijaya (15390)

15 tahun yang lalu

walah2..anglenya cakep banget...sip deh....