nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Not Original

  • Nilai foto: 18
  • Dilihat: 530
  • Waktu upload: Sabtu, 19 Aug 2006
  • Lokasi: Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 503 CXi *
  • Lensa: Carl Zeiss Distagon 50mm f/4 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Christian Andre (10937)

13 tahun yang lalu

kompo yang kurang sreg aja..ayo berlatih lagi..kamera mahal lho..salam

 Yudha ardias sandy (13686)

13 tahun yang lalu

mungkin POInya kekecilan ya, terus angle terlalu keatas, sehingga kesanya kosong. tone juga agak meleset ya(IMHO), semoga berkenan salam

 Akhmad Sabarudin, SABAR (3802)

13 tahun yang lalu

foto ini kurang menarik, yang mau di jadikan point itu yang mana?

 Anton Wijaya (15238)

13 tahun yang lalu

bagi saya foto ini tidak menarik, tone tanggung, kalo menara (suar) sbg POI kurang menggigit, komposisi juga kurang

 Johannes Go (19949)

13 tahun yang lalu

1 Tu = Foto sudah dibuat dengan benar, tapi butuh banyak perbaikan : Entah foto apa yang mau ditunjukan (judulnya saja NT), maknanya nggak ada, komposisi masih kurang menarik, terlalu banyak porsi awan yang hanya teksturnya juga kurang menarik, tonenya juga kurang nendang...semoga berkenan.

 Arif Anwar (16066)

13 tahun yang lalu

Sayang juga ya...dengan kamera sebagus ini...hasilnya kurang maksimal....imho

 joey (15885)

13 tahun yang lalu

itu kamera bagus pak...film dan lensa juga ok..ko jadi gini ya hasilnya...

 gathoe18 (66157)

13 tahun yang lalu

Pake Hasselblad 503 CXi + Lensa Carl Zeiss kok cuman kayak gini ya hasilnya .... Masih Agak bingung aku ....

 Atik Nursiana, ana (19816)

13 tahun yang lalu

tidak menarik sama sekali

Andreas (825)

13 tahun yang lalu

mendung... kelabu...

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

13 tahun yang lalu

jujur.... foto ini tidak menarik, dari segi komposisipun masih jauh untuk bisa dinikmati..imho

Denny Indriyanto (3236)

13 tahun yang lalu

awannya asyik bro...coba dibikin siluet aja sekalian pasti lebih keren...salam..

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

13 tahun yang lalu

awannya spt plafon...keren......

 Indra Manik (36043)

13 tahun yang lalu

Angle nya keren. Awannya agak pelit ya...

A. Prasetyojati (559)

13 tahun yang lalu

enak tonenya. Salam

 Kurnia Wijaya (22855)

13 tahun yang lalu

enak yah format nya kotak...

 Hubert Januar (26908)

13 tahun yang lalu

hahaha, "date time not original", barusan pulang dari misi luar angkasa ya, salam Om...

Zefanya Putera (618)

13 tahun yang lalu

tone nya mantafff bro