:: Sexy tp Gembul :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:03:25 14:25:41rnISO Speed Ratings: 1600rn
Menggunakan reverse lens pinjaman, lupa tipe nya. kalau nggak salah 50mm vs zenith, focal length nya lupa.
Terpaksa pakai iso tinggi juga karena ulat nya lari2. kalau pakai tripod keburu pindah dia.

Kategori
MakroPetsSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Andre Wijaya, AW (30776)

14 tahun yang lalu

wihhhh tajem abis.... 1600 siapa takut...

Aditya Handayani (454)

15 tahun yang lalu

iih... deket banget keren fotonya nich, Ric

 Frankie Handoyo (9303)

15 tahun yang lalu

Tajam kepalanya, tp banyak bagian yg dofnya terlalu tipis, crop aja mas...judul belum pas nih..., semoga berkenan 2 tu-nya... salam

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

very nice macro

 Mardianto B. Santoso (84531)

15 tahun yang lalu

Tajam dan detailnya bagus ... DOF pas di kepala ... salaMACRO

 Rahmat Yuwana (7034)

15 tahun yang lalu

Kok, matanya gak kecolok ama jarumnya sendiri ya? Kalo dia lagi gigit daun (makan), lebih nyambung lagi ama judulnya. -salam-

 Erickson Hutabarat (11051)

15 tahun yang lalu

Tajam nya setajam duri di kulit ulat ... sadis deh...