Kali Gendol - Riwayatmu Dahulu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Aishuia, AIS (18527)

Kenangan hunting di Kali Gendol sekitar 4 jam-an sebelum status AWAS diberlakukan pertama kali.
rn
rnSekarang, keindahannya hanyalah kenangan belaka.rn
Semoga para penambang pasir di sana, segera mendapat mata pencaharian yang barurn

rn"peacefully from Borneo"

Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Farid Wajidi (11086)

14 tahun yang lalu

kawa jadi suhu nih! mun ka banjar bahabar lah

 Abas Karim (22543)

15 tahun yang lalu

Cakep viewnya...tone naturalnya asik...nice pic, salam motret!

 Al Juniarsyam (116647)

15 tahun yang lalu

very nice landscape shot... great depth of field and compo.. well done...

 Robert Adolf Izaak,RAI (84103)

15 tahun yang lalu

hasilnya tajam, bening, 'n clear sekali. Subyek orang menjadi POI yang mendukung daya tarik foto ini, sehingga tidak semata foto dokumentasi belaka. salam

 Firman Kamil (28743)

15 tahun yang lalu

wow... view yang indah, sekaligus foto jurnalistik nih. tone yang sangat menarik, cakep!! salam..

 Asmin Safari (92454)

15 tahun yang lalu

naturalnya cakep sekali... komponya pun manis kak

 Akhyar Fikri (64967)

15 tahun yang lalu

asik.....huntingnya kemana-mana euy!.........................salam!

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Keren viewnya.. apa kabar Ais? udah lama ya gak ketemu?

 Andi Cristop (8343)

15 tahun yang lalu

nice pic.... salam canonian.. salam dari medan...

 Yan Manarsar (155690)

15 tahun yang lalu

iya... suka deh dengan lensanya...sayang bukan 17-55 nya nikon...klo nggak aku pinjam

 Ian Juanda (43591)

15 tahun yang lalu

keren... suka banget dengan landscapenya bu..!

Isro Ayyubi Rambe (838)

15 tahun yang lalu

foto yang cantik...nice kompo... salam,

 Ade Fitrianto (16813)

15 tahun yang lalu

nice.. nice moment.. tone yg mantaapp euy.. salam

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

15 tahun yang lalu

view yang cantik dengan tone yang natural.... hebat..! salam. NBY.

 Praditya Nova (29287)

15 tahun yang lalu

wahh bagus yaa...bisa jadi kartu pos nih fotonya hehe.....

 Ani Sekarningsih (70437)

15 tahun yang lalu

Wuuuussss.... Ais....warnanya bening begini? Biru dan hijaunya begitu dalam warnanya. Keren DOFnya

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

15 tahun yang lalu

komposisi nya asik...

 Agung Widhiarto (19641)

15 tahun yang lalu

nice fiew komponya cakep, tone naturalnya..berasa salam

 joey (15885)

15 tahun yang lalu

viewnya asik euy.........:D............joey..

 Zaidan Rendra, ZARENDRA (70284)

15 tahun yang lalu

gile yeee....keliling terusssssssssssssssssssssssss

 Prio Adhi Setiawan (13844)

15 tahun yang lalu

ck ck ck.. kagum dengan warna birunya..so clear.. gak heran lensanya..L series euy... landscape yg apik mas.. :) ijinkan 3TU pertama saya.. salam :)