Bayangan Misteri di Coban Rondo 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Motret air terjun siang2. nggak sadar, ternyata pas dibuka di komputer ada bayangan aneh. Bukan oldig lho..

Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Tamron 19-35mm AF *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yaya Surkaya (36)

15 tahun yang lalu

misterius sekali... tapi fotonya jangan miring dong mas

Dedi Saputra (78)

15 tahun yang lalu

hahahah ada-ada aja nih

Ipang Renaldi (72)

15 tahun yang lalu

iya oom, apakah motretnya ga pakai filter? kok bisa dapat 2 detik ya?

 gathoe18 (66157)

15 tahun yang lalu

Masih debatable ... sih dengan speed 2 detik ... orang yg bergerak memang bisa jadi bluuurrrr

 Vivyan, Vy (5074)

15 tahun yang lalu

mungkin disebabkan oleh kecepatan yang lambat.. saya kebetulan juga diobyek wisata yang sama, tapi mungkin beda tanggal. salam.

 Priyatna D. Pribadi (5793)

15 tahun yang lalu

ya iyalah shuter speednya segitu.

Nagara W (2270)

15 tahun yang lalu

hahaha, idenya kreatip. sayang kurang mistis euy. coba kalo malem

 Naya Nurindra (12309)

15 tahun yang lalu

bayangan yang mana sih om?yang kabur2 itu? karena ada mistisnya saya kasih 3 Tu.. salam