~ Portret Serie #14 ~ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:05:10 18:49:00rnISO Speed Ratings: 400

rnIde sederhana lama yg akhirnya direalisasi dlm rangka Pameran foto. Portret bermacam2 orang dgn pose karakteristiknya dan gambaran/tulisan tentang apa yg dipikir, dirasa ataupun menunjukkan dirinya. Serie terakhir dari portret serie ini.

Wulan...

  • Nilai foto: 97
  • Dilihat: 355
  • Waktu upload: Selasa, 04 Jul 2006
  • Lokasi: Pink Building Den Haag, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS D60 *
  • Lensa: Tokina 19-35 mm AF 1:3.5-4.5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Donal Husni (1534)

15 tahun yang lalu

hahahaah alucu....

 Erik Estrada (89424)

15 tahun yang lalu

masih apik..

 Harlim (146795)

15 tahun yang lalu

Lebih suka dgn yg gunakan gambar dibanding Text

 Zaidan Rendra, ZARENDRA (70284)

15 tahun yang lalu

BRO...saya ga pernah lewat serie ini...sunggu konsep dan eksekusi yg matang....disajikan BW yg menarik pula...

 Abdurrachman Budiman (20841)

15 tahun yang lalu

cakep serienya...

 Adinda Lasmi Kartika Rini (31899)

15 tahun yang lalu

hihi'...aku tau aku tau !... :)).....salam hormat grak'...-AdindA-

 Hendri Setiawan (89420)

15 tahun yang lalu

BW nya hidup neeh!!! salam

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

15 tahun yang lalu

emang om ini.. otaknya dari air yah?!... konsistensi dan konsep yang kuat. hebat..!! NBY.

 Setia Nugraha, Kang Ujang (53656)

15 tahun yang lalu

mantep bener...

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

15 tahun yang lalu

asik sekali bung konsep dan idenya... komposisi dan ekspresinya pas.

 D. Risanti (56932)

15 tahun yang lalu

hmmh... *think*

 Eki Akhwan (73130)

15 tahun yang lalu

hehehehe ... dia suka banget "petunjuk"? fokusnya kayaknya agak off ya Dit? udah berapa foto nih? berapa yang mau dipamerin?

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

Nice .... menarik idenya

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

15 tahun yang lalu

Keseluruhan seri ini tidak membutuhkan teknik fotografi yg aneh2... atau canggih2 amat....., hasilnya pun BW pada dunia dan saat yg penuh warna...... Tapi satu hal yg utama....unik...., konsepnya sudah cukup banyak yg mirip2.... tapi apa yg tergambar di papan tulis itu lho yg sangat....sangat.....unik... dan orisinal.... Kenalin donk ama model2nya......kikikikikikikikkkk......teteeeeeppp .....

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

cakep dit, cakep

Asyariadi S (627)

15 tahun yang lalu

idenya oke juga..... why i did'nt think that...

Irwan Akhir P (1942)

15 tahun yang lalu

Idenya kreatif. Lucu! Ekspresinya asik.

Ario Prabowo (889)

15 tahun yang lalu

I love the idea! Great concept with great shot.

 Suryo Wibowo (25088)

15 tahun yang lalu

aku suka seri potret ini! menarik!

Iffan Judodihardjo (2246)

15 tahun yang lalu

suka ma konsepnya.. apalagi jadi BW.. asik bgt... -salam-

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

15 tahun yang lalu

suka dengan konsepnya...bwnya juga sip