Tali Kapal 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ray Bolang (707)

  • Nilai foto: 30
  • Dilihat: 148
  • Waktu upload: Kamis, 13 Apr 2006
  • Lokasi: Fleuve St-Laurent, Quebec, Canada
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus *
  • Lensa: Olympus *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indra Permana (8156)

16 tahun yang lalu

warna BG nya nih yg bikin saya tertarik, asyikk... mm/

 gathoe18 (66157)

16 tahun yang lalu

Great picture .... warnanya nendang dan kontrassss bangettt ... Mungkin masih perlu dikoreksi vigneting/distorsinya .... Salam dr Gunungkidul

 Togar Sitanggang (65921)

16 tahun yang lalu

komposisinya rada rame... warnanya sebenarnya menarik jika lbh dikonsentrasi ke bagian detailnya... misalnya hanya bagian tengah yg ada nomornya dgn memasukkan semua unsur warna yg ada (biru, merah, kuning dan tentunya tali)... salam

 Yan Manarsar (155690)

16 tahun yang lalu

kontrastnya kebanyakan neh kayaknya. talinya beberapa bagian jadi OE. Warna nya cantik dan idenya asyik jg salam ym

Fajar Ariadi (888)

16 tahun yang lalu

warna2 yang menarik sayang ada yang over exposure dan juga kurang bercerita salam anget.

 L Cahyono (8097)

16 tahun yang lalu

We.. komposisi emang ok. Warna2 tajem. Bbrp bagian OE sedikit mengganggu, sedikit aja :D

 Antonius Hartanto (17590)

16 tahun yang lalu

menerikkk gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

Joseph Ganis TF (2865)

16 tahun yang lalu

komposisi ge seneng,tapi kapalnya kok nggak keliatan