.: Danau Biru :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Bimbo Ratuk (4614)

My first IR ..mhon masukan dan kritikannya..thanks GBU

Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/2.5
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 24-85mm f/3.5-4.5G AF-S IF-ED *
  • Filter: Hoya R72
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Toni Kusnandar (40820)

14 tahun yang lalu

View yg menarik Tone IRnya asik Kalau sisi bawah dicrop lebih mantap..imho Salam...

 Dendy Asrari (26050)

14 tahun yang lalu

wuihh,... ngiri nih ma IR nya.... salam

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Landscape IRnya menarik, Salam.

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Biru sekali danaunya... salam salut IR nya

 Anton Wijaya (15238)

14 tahun yang lalu

ir yang indah Salam

 Handoko Wonoadi (15764)

14 tahun yang lalu

Simple but Nice Picture.... Salam

 Rachmat Lianda (4094)

14 tahun yang lalu

love the sky! warnanya bagus deh. wonderful.

 Antonius Hartanto (17590)

14 tahun yang lalu

asikk , mantepppp kaya kenal daerahnya.. dimana ya... gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

Theodora Rana Atmaja (263)

14 tahun yang lalu

angelnya keyen abiss... warnanya maniez baget good job

 Peric Ferryanto (102054)

14 tahun yang lalu

wow keren banget anglenya top shot IRnya wow keren banget salam...

 Ragil Setio Pranowo (44479)

14 tahun yang lalu

IRnya keren koq. suka ama birunya. mungkin daunnya kurang putih :) salam RSP!!!

 Darson Sumarno (61329)

14 tahun yang lalu

komposisinya yg pro nih ..nice IR salam Darson

Anggia Suryaputri (428)

14 tahun yang lalu

irnya kereeen...

 Nyoman Bayu Yudianala (306175)

14 tahun yang lalu

waaaaa.. udah loncat kelas nih mas Bimbo... IR ver #1 hebat..!! tajam lagi.. kok bisa? mungkin ga noise (dimonitor saya)... :) NBY

 Herumanto Moektijono (15429)

14 tahun yang lalu

Komposisinya mantap,langitnya mungkin bisa diburn sedikit lagi...

Yusuf Yudhistira (223)

14 tahun yang lalu

It's a great picture lah yaouw.... Good employment of R3 (rule of third) and composition... BTW, di crop di kompie gak? Kalo gak, berarti Mas Ratuk dah cukup tinggi jam terbangnya.... Kalo masalah IR, Saya gak ada komentar, pokoknya gambar keliatan bagus.... Ya, bagus....