sunset in valhala 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 106
  • Dilihat: 336
  • Waktu upload: Selasa, 28 Mar 2006
  • Lokasi: Valhala, Guyana
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon N70 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

14 tahun yang lalu

alaah... keren abizzz.... kapan yah gw bisa motret kesana? lapan ya bisa motret gini?

Max John Rawung (4517)

14 tahun yang lalu

Sadissssss. Keren banggget. komposisi yang sangat menawan.

 Eddy Darmawan (70211)

14 tahun yang lalu

wuihhh... cantik sekali nih arsitektur bangunannya... kompo, pose, dan ekspresinya menarik... salam hangat...

 Andreas SM (39745)

14 tahun yang lalu

Warnanya aku kurang sreg seh..masalah selera ya.. cuman komposisi dan angle asli BAGUS. salam

 Fx.Indra Prasetyo,Ayez (29594)

14 tahun yang lalu

Olahannya cantikk...

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Pose dan komposisinya menarik, Salam kenal ya.

 Bakti Sulistyo (8629)

14 tahun yang lalu

Keren nih tonenya.

 Henry M. Ohello (31548)

14 tahun yang lalu

Mantap mantap ... tinggal posenya di ekspos dikit aja perfect deh ... olahannya juga maut deh ih ... GBU

Budi Lim (289)

14 tahun yang lalu

modelnya..komposisi..warna...ok tp muka modelnya ketutupan dikit, tone stgh badan ke atas aga kuning .. awannya yg dikolam tempelannya keliatan...masi ada garis item lho..dkt2 tiang...eh..maaf ya komentar terlalu byk...:)

 Hubert Januar (26908)

14 tahun yang lalu

ide, komposisi, pose model kreatif, hanya saja posisi tangan yang menutupi sebagian wajah model yang terasa kurang pas imho salam

 Huang Zheng Ri (16662)

14 tahun yang lalu

saya suka tone dan suasananya ... :) mungkin kalau orangnya lebih terexpose akan lebih manteb .. salam

Choirul Firmansyah (620)

14 tahun yang lalu

komposisinya sudah oke...oldignya jg ckp menarik. cman 'iklan'-nya jgn gede2...ganggu fokus foto. salam.

 Tommy A. Siahaan (65987)

14 tahun yang lalu

Sadiss..!! mimin olahannya mantapps...justru mukanya agk ketutup jd sedikit mysterious.. dan disini mdlnya kan hanya accesory to the photograph..

Dody Sanjaya (4465)

14 tahun yang lalu

keren...nice...

 Edi Priyanto (6069)

14 tahun yang lalu

tonenya mantab skali refleksinya oke banget komposisinya apik salam

 Firman Kamil (28743)

14 tahun yang lalu

tone yang ok banged! mantap... pose model juga menawan... nice shot.. salam..

 Leon Khadafi , DAVIE HARDIN (26386)

14 tahun yang lalu

wah asik banget nieh foto,dr model,tone,sampe colournya gw suka banget.... btw asik jg ya bs motret sampe ke guyana gt....

Ricky Setiawan (2069)

14 tahun yang lalu

keren abis oldignya salam

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

14 tahun yang lalu

nice damn place....Yup, setuju mas Adi, muka kepotong...sayang ya... komponya asik kok, ..... cuma kurang sreg sama tonenya yang terlalu kuning, skin tone modelnya jadi gak alami...IMHO loh

 Yus Prinandy (6041)

14 tahun yang lalu

wah justru muka yang ditutupin separo itu yang bikin penasaran... jadi disitulah nilai lebihnya ... misterius... muka ditutupin tapi badan agak sedikit vulgar.. seru deh min... eh khris.... keep shooting and retouching..... bravo mimin... eh khrisnhhhahh....

 Teddy Hernadi, TeDonKz (63984)

14 tahun yang lalu

Cakep deh ih tonenya, Componya asik nih, Oldignya mantap, >salam<

Hari Ashari (44)

14 tahun yang lalu

cool euy....damai sekali suasananya ditambah wanita cantik dengan warna sephia serasa di alam mana gitu...keren guy..

Edhi Lesmana (4453)

14 tahun yang lalu

Sip nih foto. Komposisi & olahannya cukup menarik. Sayang muka modelnya ketutup tangan separuh, saya kurang begitu suka. Keren.

 Adi Ginting (19530)

14 tahun yang lalu

Komponya agak sedikit kurang datar, wajah model kenapa disembunyikan separuh ya...? upload yang lainnya dong...

 Riza Alirahman (13330)

14 tahun yang lalu

Keren abissss. ya pose ya olahannya.. nice work..