Selaiku - Portrait 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih belajar foto produk, mohon masukan suhu2 disini.
rnKomposisinya lebih menarik yg mana? (fotografer.net/lf/?id=287833&kode=799ede5e106541645a39) selain dari kekurangan foto ini adalah agak miring.
rn
rnSet up sama dengan foto sebelumnya.

Shooting Data
  • Aperture: f/2.2
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Stefanus (11628)

18 tahun yang lalu

saya lebih suka yang portrait ini daripada yang landscape. framing bagus, kemiringan saya masih pikir miringnya ok. tingkat blur di belakang juga tidak ada salahnya bentuk roti tawar diperlihatkan. mungkin yang ganjel buat saya adalah tingkat sharpness dan pencahayaan produknya. saya juga pernah foto-foto produk, dan sering kali kelihatan lebih bagus di kamera kalau lebhi gelap seperti ini. tapi setelah di komputer, kok sepertinya terlalu gelap. ini front light ya? sepertinya agak hard light. mungkin suhu foto produk lainnya bisa menyarankan teknik pencahayaan yang optimal. trims

 Heru Tjandranata (11140)

18 tahun yang lalu

Koq miring?

 Bayu Adhitya (9064)

18 tahun yang lalu

Warna produknya sepertinya sudah sesuai aslinya. Yang di belakang itu roti tawar? Kalau diafragmanya diperkecil lagi-semisal f/8 bentuk rotinya bisa lebih terlihat walaupun blur. Bidang kosong diatas bisa dicrop lagi. Penataan barang2nya sudah bagus. Oiya, saya bukan suhu, cuma masukan dari sesama pelajar foto produk. Goodluck!

 Anton Wijaya (15238)

18 tahun yang lalu

Nice still life Salam Anton Wijaya