. . . t e r k a p a r . . . 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:01:10 14:04:52
nISO Speed Ratings: 100

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/4.4
  • Speed: 1/127
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 995 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rahadi Lukita (28643)

15 tahun yang lalu

Makro nyamuk ... ! Mengingatkan dulu juga pernah memotret makro dengan reversed lens yang ditempelkan ke lensa FinePix A310 ... Nice macro shot !

 Andi Susanto (20420)

15 tahun yang lalu

komposisinya unik dan warnya eye catching banget. nice shot

 Budi Hermawan (83646)

15 tahun yang lalu

Judulnya mengena.. keren dominan merahnya.. salut

 Andy Halim (52415)

15 tahun yang lalu

Makronya bagus ,judulnya pas ...nice makro ...Salam !

Okki Rushartomo (3452)

15 tahun yang lalu

sayang fotonya dari bagian pantatnya, coba kalo dari muka bisa coba bukaan yang besaran lagi, kan isonya baru di 100.. imho idenya bagus banget ikut ah foto nyamuk hehehe bcanda:p

Nur Basuki W (1294)

15 tahun yang lalu

Ide kreatip yang bagus mas... lebih2 kalau muka nyamuknya bisa menunjukkan ekspressinya.... Salam...

 Erickson Hutabarat (11051)

15 tahun yang lalu

keren

Mahendra Yudhistira (725)

15 tahun yang lalu

bagus nih.. sebuah macro shot yg berani.. cuma emang agak blur.. mungkin biar dramatis ya?

Sandy Aditya, thoLenk (3843)

15 tahun yang lalu

lebih aseek kalo dari samping deh =] salam kenal

Yudhinia Venkanteswari (2637)

15 tahun yang lalu

makronya bagus, warnanya menarik. angle-nya kreatif, cuma beda selera di pengaturan fokus & blur. salam makro.

 Boentara Prajitno (110337)

15 tahun yang lalu

menarik makronya

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

gue agak nggak ngerti makro.. jadi susah ngomong nih ha.ha... tapi menurut gue sih nih foto gue suka banget komponya, juga warna BG yang merah ini top.. eye catching.. tapi kok muka nyamuknya nggak kelihatan ya?? gue suka posisi nyamunknya ini.. mbiar terkapar deh tuh nyamuk2... no more Demam berdarah! hiiii.... salam humblefisherman

Eka Mahessa (273)

15 tahun yang lalu

bagus mas, tapi akan lebih keren kalo seluruh objek dibiarkan fokus...ga usah di kasi blur hehehe. ps: tu karpet ruang tamu yah????