Danau BGG 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih di BGG jatinangor...cobain IR...Terima kasih masukannya...Salam

  • Nilai foto: 106
  • Dilihat: 210
  • Waktu upload: Selasa, 14 Feb 2006
  • Lokasi: BGG, Jatinangor, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/3.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: P-007
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Lenny Yulia Korniadi (17471)

15 tahun yang lalu

apik ir-nya.. refleksi pas Salam dari Mongolia

R. Rio Surya B. L. (2693)

15 tahun yang lalu

Mantap refleksinya.. Timingnya pas bisa dapat awan yg bagus.. Btw agak OE di awan so ada detil yg ilang.. Solusinya? dioprek aja di koh Harlim.. :)

 Iwan Tanzil (36793)

15 tahun yang lalu

Cakep kontrast dan tone IRnya, refleksinya juga bagus sekali, salam...

 Wayan Surya Subrata (25600)

15 tahun yang lalu

Ini perfect banget om, suka banget pokoknya dah:)

 Darson Sumarno (61333)

15 tahun yang lalu

wah kompo ok banget ... salam

 M. Rizki Rezahdy (6875)

15 tahun yang lalu

IR gak ada matinya.. jatinangor yg gak ada bgs2 nya bisa keren bgt di foto ini.. (saya kul di jatinangor) panas bgt !!!!!! hehehe..

 Antonius Yuniarko (172961)

15 tahun yang lalu

Cakep banget IRnya.. Komposisi dan refleksinya mantepp.. Salam..

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

nice IR! salam humble.fisherman *damai di bumi tercipta mulai dari kasih di hati kita. pesan valentine*

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

cakep pemandangannya.. menurut saya, ketajaman masih bisa ditingkatkan lagi.. coba pake f11 sekalian..

 gathoe18 (66157)

15 tahun yang lalu

Langit dan Airnya PAZZZ, tapi pohon dan ghunungnya kayaknya warnanya perlu di tone lagi deh, Kalo ada foreground lebih caemm

Veri Sanovri (2245)

15 tahun yang lalu

dahsyat bo, komponya cakep, tonenya, refleknya.. n landscapenya jadi tambah dahsyat

 Kurnia Wijaya (22855)

15 tahun yang lalu

bagus IR nya nih...

 Prabu Maheswara (4434)

15 tahun yang lalu

Wah mantap nih IRnya bosss...Biru langitnya mantap banget

 Palty Osfred Silalahi (44490)

15 tahun yang lalu

cakep ir-nya.... mantab eksekusinya... salam

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Landscape IRnya menarik, nice tone, Salam.

 Made Yoga Sudharma (28241)

15 tahun yang lalu

Iya ih....cakep banget..ada refleksinya lagi salam kenal

T Soebiyono (89)

15 tahun yang lalu

Cakep IRnya bang..... selamat

Otto Dharmalaksana (203)

15 tahun yang lalu

Bagus sekali mas....

 Arry Fridiansyah, AFR (19551)

15 tahun yang lalu

Wah cakep bgt IRnya pak... warnanya tetap natural... indah bgt.... salam IR...

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

bagus irnya... komposisinya kena.. nice

 Senja Lazuardy (19877)

15 tahun yang lalu

IRnya mantebb boss.. Tajemm :D --SENJA--

Damaling, Roberth Ferdinand (2385)

15 tahun yang lalu

cakep ir-nya, komposisinya juga ok, awannya juga mendukung.

Simforianus Joseph Suwandi (2527)

15 tahun yang lalu

Wow dasyat nih IR-nya.. ck.ck cakep komponya, tonenya, refleksi.. it's very beautiful