Kawanku Ais... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lagi iseng aja candid mbak ais pas datang ke makassar kemaren, yah semoga mbak ais ngga kapok datang ke mks lagi..
nAyo FNers yang laen, silakan berkunjung .....
n
nHidup [email protected] !
n
n
n(Maaf blm dimasukkan didatabase,kamera MPIX)

Kategori
Snapshot
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F75D *
  • Lensa: Nikon 28-100mm f/3.5-5.6G *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dewi Ulfa Malahayati (7084)

14 tahun yang lalu

nice tone...^^salam kenal

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

15 tahun yang lalu

Wuiihhhh keren bgt gayanya si Ais... Kalo aku yg dtg ke makasar di fotret juga neh... :D Cakep komposisi dan tonenya.

 Dendy Apriandi ST (8777)

15 tahun yang lalu

iya nih... tonenya unik, nice oldig... ais mah kawanku jg...hehe... wassalam D317DY

 Asmin Safari (92454)

15 tahun yang lalu

bagus candidnya....

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

olhannya asyik..tonenya unik.. Nice shoot

 Agustinus (16958)

15 tahun yang lalu

Nice colour tone, frame compose, salam

 Jowvy Kumala (12670)

15 tahun yang lalu

Top mantong om Iw ini blah... 'sentuhan' akhirnya, bikin foto jadi gimandaang getoh!

 Aishuia, AIS (18527)

15 tahun yang lalu

hehehe..... posisi-nya kayak tonggak gitu ya... tone-nya asik namun terasa kurang berani deh....

 Budi Hartono (17981)

15 tahun yang lalu

Nice POI...Nice Pic.

Franciscus Dondy (1780)

15 tahun yang lalu

bagus, aku suka foto ini karena yang difoto adalah hal yang 'dekat' dengan si fotografer.

 A.Ruli Trisaputra (65901)

15 tahun yang lalu

pastel colornya keren abis.

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

asyik tonenya fren......

 Veronika Endah Novianty (36316)

15 tahun yang lalu

tonenya unik.. mau dunk di poto juga hehehe :)

Andri A. Pasani (1767)

15 tahun yang lalu

Iseng-iseng menarik ya...

 Dewandra Djelantik (37617)

15 tahun yang lalu

nice momment... pewarnannya terkesan antik... rgds,

 hadehh (18314)

15 tahun yang lalu

tonenya asik, momennya juga sip nih, gayannya fotografer banget dah, hehe,... salam, =)

 Yusran Basri Hasanuddin (20862)

15 tahun yang lalu

@@@ Bagus fotonya, siip @@@

 Hari Wibowo (12341)

15 tahun yang lalu

Nice angle asik olahannya deh