Desa Toweren 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Desa Toweren terletak ditepi danau laut tawar, Takengon

  • Nilai foto: 28
  • Dilihat: 309
  • Waktu upload: Kamis, 12 Jan 2006
  • Lokasi: Takengon, Aceh, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 18-35mm f/3.5-4.5 Aspherical *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Oktavia Sukma Burnama (55626)

14 tahun yang lalu

View nya indah bang... BW nya bikin asyik... salam Jepret, Ox's

 Peric Ferryanto (102054)

15 tahun yang lalu

objeknya bagus, tapi bw di awannya terlalu putih hehehe... salam........ananda

 Asmin Safari (92454)

15 tahun yang lalu

ini di pinggi pantai danau laut tawar ya mas... keren yah viewnya dah lama ga ksana... suka ma alpokat ma kopinya;)) bw nya cakep mas salam

 Bambang Noroyono SH. (12903)

15 tahun yang lalu

BW yg bagus sebenarnya pak . . Hanya emang langitnya yg agak gimana yach . . Coba di Crp aja mungkin asik . . Salam

Muammar Ridha (14)

15 tahun yang lalu

pewarnaannya lumayan...cuma langitnya terlalu dominan. lagi pula objek yang mau di tonjolkan juga kurang..karna terlalu banyak objek disitu(objek anak-anak ma perahu lumayan bagus buat dititikberatkan)...tapi udah mantap sih.....

Arif Rudiana (3554)

15 tahun yang lalu

suasana yang direkam foto ini sangat menarik... dengan Oldig BW... salam --AR--

 Lilis Suryani (28220)

15 tahun yang lalu

terlihat matahari begitu hars, shg sulit menentukan kontrasnya, jika dicrop bagian langitnya gimana pak