The Colors of Rio 2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Farid Maruf (4960)

Berhubung banyak permintaan dari para tokoh yang saya hormati maka sekali lagi saya upload foto Rio.

  • Nilai foto: 83
  • Dilihat: 145
  • Waktu upload: Sabtu, 07 Jan 2006
  • Lokasi: EX Plaza Indonesia, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

14 tahun yang lalu

Gak ku-ku ma bokehnya...

 Riza Alirahman (13330)

14 tahun yang lalu

Keren ... warna dan tusukkann kupingnya keren2...nice shot..

Wan Ameer Haziq (233)

14 tahun yang lalu

nice captured on potrait mode ..

 Gunarto Wibisono, Tono (8007)

14 tahun yang lalu

Rio lagi Rio lagi.... ntar bener kata om igor lohh....

 AA Wahyu Prayasa (31543)

14 tahun yang lalu

ekspresinya mantaappp.. 70-200nya emang tajem banget... bravo

 gunawan setyo hadi (49369)

14 tahun yang lalu

ekspresi yang menarik, komposisi dan colournya ok punya.....

 Jetu (22989)

14 tahun yang lalu

F R E A K!!!! hehhehe cakep neh dof nya...tone nya juga asik!!!! salute!!

 Yusman Budiawan (24538)

14 tahun yang lalu

TAjem nih. DOF cakep. Warna asik

 Igor F Firdauzi (185236)

14 tahun yang lalu

setelah kenal dan melebur dengan subject maka ekspresi garang dari subject telah hilang dengan sendirinya dan berganti dengan ekspresi kasih sayang serta rasa takut kehilangan jika tidak bertemu lagi dapat dilihat dari matanya yang terlihat rindu, sendu dan manis ketika diarahkan untuk berpose

 A Ronald M (46149)

14 tahun yang lalu

tajam bung...

 Evodius Purwoko (58319)

14 tahun yang lalu

keren bro ! warna dan ekspresi.. serta manik2 disekujur wajah bikin takut.. :) minta model yang lain ah..

 Arief Azrul Amar, Riefa (28515)

14 tahun yang lalu

eh ma farid masih dengan urban fotografinya..^_^ dofnya cakep deh ihh... objeknya oye salam rieva

 Mario Oto Muliawan (25610)

14 tahun yang lalu

keren... warnanya kluar bgt... Tajem, kompo keren.... asiklah pokoke.... salam...

 Budi Hartono (17981)

14 tahun yang lalu

Sesuai dengan judulnya...Pas Banget. Colourfull. Nice Pic.

 Bambang Noroyono SH. (12903)

14 tahun yang lalu

Saya Harap Foto ini Besok ada di FPE . .. KEren Foto nya . . Perfect klo menurut saya . . Salam kenal n OK selalu

 feblu (23836)

14 tahun yang lalu

Warna nya keren abis.. tajam, DOF ok, hm..lensa baru ya..

 Kurniadi Widodo, Wid (37511)

14 tahun yang lalu

Cakep.... bokehnya, maksudnya. :D Ekspresinya yg ini perasaan nggak segarang biasanya ya? Still a nice portrait, warna-warnanya keluar dengan bagus.

 Salim S Marzuki (41792)

14 tahun yang lalu

sekarang gw asli curiga ... pasti ada apa2nya. =) great shot oom ! obyeknya bener2 unik, warna2nya cakep. jadi pengen bawa bor deh ih. salam.