sunset @mt. salak 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

C. Indrajaya (3750)

Date Time Original: 2005:03:11 17:46:14
nISO Speed Ratings: 100
nretouched..

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 181
  • Waktu upload: Minggu, 25 Des 2005
  • Lokasi: Tapos, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mahesa Widura (74562)

15 tahun yang lalu

Sinarnya keren banget.Mungkin kalo dipotong dibawahnya sedikit, mungkin lebih bagus, imho. mahesa w.

 Maruto Harjanggi (3895)

15 tahun yang lalu

saya malah suka dg tone warnanya.. lebih terkesan adem tp mystic IMHO... fotonya bagus kok!!! salam

Zully Surianingrat (538)

15 tahun yang lalu

Hasil foto yg menarik; dengan mayoritas warna ungu. Mungkin akan lebih terlihat menarik bila ada warna2 lain.

 Rocky Pesik (13093)

15 tahun yang lalu

Wah, kalau warna sih menurut saya itu urusan selera, dan tidak bisa dijadikan patokan berapa TU atau TD. Saya pribadi merasa warna itu bagus. Yang jelas, kontrol cahaya bagus, fotonya pun tajam. Tekstur awan terekam degan baik. Congrats!!

Ardi W Kusnanto (33)

15 tahun yang lalu

sebenernya foto bagus mas indra, tapi terus terang untuk saya sunset itu kurang cocok dengan warna foto mas indra.. keep on shooting

 Dewandra Djelantik (37617)

15 tahun yang lalu

saya seneng nih sama warnanya... ungu man... tapi betul juga ya.. biar nggak terlalu monoton seharusnya diolah dengan warna lain juga biar lebih meriah. tapi karena warnanya saya suka, jadi 3 TU deh untuk indra

Nito Prabowo Arifianto (786)

15 tahun yang lalu

mgkn trll monoton saol warnanya, tp menurutku fotonya keren kok. dipermak dikit lg pasti jadi lbh baik...salam kenal