lily#1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:12:10 17:24:48
rnISO Speed Ratings: 100

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1D Mark IIn *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Agus Hartono (12670)

15 tahun yang lalu

lighting OK...nice portraiture...sayang croping nya agak terlalu ketat... salam...

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

wah, asik nih.. tajam sekali.. di studio ya ???

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

15 tahun yang lalu

tajam..cantik

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantiknya dirimu.. fotonya begitu tajam dan nyata..ketajamnannya OK banget.. Nice shoot

 Herman Sam Martino (3473)

15 tahun yang lalu

Nyengir yah ... kurang manteb aja sih ekspresinya

 Puji Riswanto (7887)

15 tahun yang lalu

Tajam, lightingnya pas SALAM

 Bakti Sulistyo (8629)

15 tahun yang lalu

Tajam dan lightingnya oke punya. Cocok buat glamour nih...

 Anwar Salim (20712)

15 tahun yang lalu

Kalo ga salah namanya Lily, temenya Visca. model ini emang agak nanggung yah senyumanya.. tidak lepas. Salam Ps : ketemu lagi disini toh.. ha3x..

 Wiryo Hartoyo (29082)

15 tahun yang lalu

tehnik foto sudah baik dan benar, tehnik lighting sudah bagus.. hoahaohaoa itu modelnya kok nyengir pak? hoahahaha

Muhammad Munari (632)

15 tahun yang lalu

ori banget kelihatannya....sentuhan yang halus.......dan gak neko-neko

 I Made Davi S.J. (53611)

15 tahun yang lalu

dahsyaat om candra.... kalo rambut dirapiin lg pake gel pasti super dahsyaat deh....IMHO peace

 Slamet Triyanto (2860)

15 tahun yang lalu

wah ok nih,tajam, pencahayaan cukup bagus, detailnya ok