Keceriaan Bocah Takengon di Danau Laut Tawar 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 145
  • Dilihat: 268
  • Waktu upload: Kamis, 15 Des 2005
  • Lokasi: Takengon, Aceh, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 70-200mm f/2.8 EX HSM APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Jessica Wuysang (28887)

14 tahun yang lalu

kl daku, anak di belakang dipotong....abis nanggung sih....tp idem ama yang diatas, suka ekspresi anaknya....btw...mau dongggggg

 Hasbi Azhar (1832)

15 tahun yang lalu

Apa kabar bos? lama tdk ngumpul :D 3 TU tuk ekspresinya... btw focusnya sedikit soft :)

Rudo Wibowo (2300)

15 tahun yang lalu

Suka dengan ekspresinya, ceria dan selalu bahagia, semoga.

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

momennya dapet kang....

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

15 tahun yang lalu

Keren Bang...

 Ery Mouriza (26195)

15 tahun yang lalu

Pengen..banget...ke Takengon...

Faisal Zulkarnaen (3332)

15 tahun yang lalu

Mantap ekspresinya, sangat alami dan tajam. Kalo ada 5TU pasti ku pilih. Salam kenal Tengku Akhmad. Peu Haba?

 gandi purwandi (14966)

15 tahun yang lalu

momennya pas bang...

Teuku Firman (1815)

15 tahun yang lalu

manntaazzppp kali bang... ekpresi detailnya jelas banget saleum

 Muhammad Iqbal (75368)

15 tahun yang lalu

ekspresinya kena bang...bagus momentnya..saleum...

 Ziki Ferdian (16001)

15 tahun yang lalu

main fokus nya asyik om..... compos oke, and suasana ceria nya juga terekam baik.... salam.... kiki

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Ekspresi yang ceria, di BWkan OK juga rasanya, Salam.

 Risna Sagitasari (4307)

15 tahun yang lalu

Sebel...sebel..sebel...
Gituuuu yeee, sukanya bikin sirik ajeee :((
Biar kurang tajem, tapi momen en ekspresinya pas :)

 Teuku Jody Zulkarnaen, BACS (88544)

15 tahun yang lalu

momennya bagus sekali salam kenal BACS

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

wow..nice moment... asyik yah bisa seceria mereka.... Nice shoot

 Badri Utoro (4417)

15 tahun yang lalu

menurut saya air bisa menjadi bagian POI yang mendukung keseluruhan foto...sayang make f2.8..jadinya dof sempit...

 Adnan Sukendar (15084)

15 tahun yang lalu

Takengon adalah kampungku .... jadi ingin pulang ... ekpresinya kena bangedh...ini pasti Danau Laut Tawar.. memang sangat indah... sayang belum di kelola dengan maksimal... Bagi FNer ...yg niat ke NAD ..sayang jika danau ini terlewatkan.. salam

James Pang (312)

15 tahun yang lalu

Great Moment.. Great Scene.. Great everything... three thumbs up!

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

Asyik momentnya,ekspresi terekam dgn baik......... Salam

Agus Setiawan (594)

15 tahun yang lalu

cakep juga, cuman kepala anak yang kepotong di kiri agak menganggu deh kayaknya.

Nova Addinal Pasha (1237)

15 tahun yang lalu

huaaa asik nii..alami bgt..salud

Nuriadi Aboebakar (1345)

15 tahun yang lalu

Ekspresinya mantap nih, tajam pict nya. Top....

 Josephine Ariella Indianto (12047)

15 tahun yang lalu

waaww lkeren jurnalistik.. warna aer nya juga bagus =D

 Tomy Hanggara (4263)

15 tahun yang lalu

Suka Ma Ekspresinya.... Ini baru merdeka.....God Shot

 Hendrik Sirait, HDS (4990)

15 tahun yang lalu

Foto menarik, moment dan ekspresinya terekam dengan baek