The Blue of Jakarta  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Saya ambil foto ini sore-sore, ketika langit masih lumayan cerah mendekati malam. warnanya itu yang asik bgt.
n
npake PS untuk resize, crop dan maen contrast dikit sama framing.
n
nmohon kritik dan sarannya. thanks....
n
nDate Time Original: 2005:12:05 18:19:19
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 457
  • Dilihat: 659
  • Waktu upload: Senin, 05 Des 2005
  • Lokasi: Gatot Subroto, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 4
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: UV Filter
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Bernadus Salim (82)

15 tahun yang lalu

Jakarta yang dibiruin spt ini asik sekali yah. momen yang jarang sekali. nice kompo, tonenya ok tuh trims

 Budi Hartono (17981)

15 tahun yang lalu

Moment nya pas banget, olah digitalnya mantap, keren banget.

Johan Iskandar (1523)

15 tahun yang lalu

momennya tepat, nice cropping..

 Philips (8490)

15 tahun yang lalu

ck..ck..ck... TOP dahhh

Ayu Bulan Jaya (186)

15 tahun yang lalu

nice shot.. excellent work.. right time to shoot.

 Budi Hermawan (83646)

15 tahun yang lalu

Ciamik .. perfect

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

cakep siluet jakartanya.

Melur Pinilih (571)

15 tahun yang lalu

keren...langitnya suka...cuman agak terlalu kontras yah IMHO...=) salam kenal

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

redup..enak sekali dipandang...great landscape...salute,

 Sofyansyah (5466)

15 tahun yang lalu

Bagus sekali mas, langit birunya. Thanks you for your coment & critic on my Photo.

R. Dody Mulyana (3143)

15 tahun yang lalu

nice picture, komponya keren, birunya mantap...... Salam

 Siryogi Ansyah FM (14897)

15 tahun yang lalu

Tonenya aneh ... tapi jadi terasa asik ...

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

KOmpo udah tepat nih. Tonenya asik banget. Olahan rapi. Viewnya cantik. Keren banget karanya. Salam,

Hadi Iswanto (439)

15 tahun yang lalu

Bagus n keren gambarnya...idenya pinter juga, soalnya jarang banget ngedapetin langit biru di Jakarta. Idenya boleh dicontoh niy.... Salam,

 kartika sari wijaya, Tika (17279)

15 tahun yang lalu

hmm.. Jakarta kala senja memang selalu menarik yah.. komposisi n toning cakep.. nuansa yg ditimbulkan jadi unik..

Hiu Ruiditara (180)

15 tahun yang lalu

cakep banget.

Nur Enddin Destiyani (176)

15 tahun yang lalu

Wah nice Pic... Jakarta ok juga ya langitnya. Ngolahnya juga ok nih.

 Irsam Soetarto (9143)

15 tahun yang lalu

Gak salah deh ... kalau ini foto pilihan Editor. Cakep compo nya. Kalau "real" Jakarta spt ini ... I feel "blue" deh. Great job ... regds,

 Beng Jayanata (24481)

15 tahun yang lalu

warna langit yang menarik, tapi agak grainy.komposisi yang bagus.

 Handrij Oten, H2O (46394)

15 tahun yang lalu

Cakep warna langitnya. Momen yang cantik... Salam

Ferdy Perdana Santosa (2025)

15 tahun yang lalu

keren nech warna langitnya

Rizki Nugraha (725)

15 tahun yang lalu

komposisi sama tone-nya ok banget. salam kenal

Dedy syahyuni (80)

15 tahun yang lalu

bagus banget warnanya.... momentnya juga pas banget.. selamat mas franciscus !!!!

Samuel Tobing (3495)

15 tahun yang lalu

what a nice cityscape.... gradasi langitnya saya suka banget... nice shot !!!! salam

Angky MS (3988)

15 tahun yang lalu

Landscape yg menarik....warnanya OK Salam...