penobatan raja denpasar 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Amilia Rosa (2674)

penobatan raja denpasar di puri satria. kebetulan ngedampingin salah satu mantan jurnalis asing yang lagi di bali untuk nulis buku tentang bali.

Kategori
Jurnalistik
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot S1 IS *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Semmy D. Absori (13681)

15 tahun yang lalu

wah.. moment yg jarang ada yah mbak... sayang bgt nih banyak oe,... pemilihan tone sii dah pas... nice moment... salam.

 Agustinus Wibowo, Bowie (3116)

15 tahun yang lalu

di bagian putih OE semua komposisi kurang dramatis untuk ukuran penobatan raja ada angle yang lain ? salam

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

15 tahun yang lalu

hanya dengan kartu undangan saja dapat mengabadikan momen langka ini... kalau yang pake HP seperti saya, pasti udah diusir.. hehehe... :D beberapa bagian overexposed? karena flash yang kuat? atau OD?? salam kenal NBY.

 Aga Wirija (23669)

15 tahun yang lalu

Halo Ami, POI-nya yg mana nih jadinya? Rada kurang kekiri kali ya angle-nya? Momentum oke banget nih. Putihnya banyak yg OE ya? Suka liat detail grafisnya. Salam

Rasdian A. Vadin (154)

15 tahun yang lalu

moment mantap, jika komposisi lebih "longgar" rasanya lebih bagus jadi objek tidak terpotong-potong.

 AA Wahyu Prayasa (31543)

15 tahun yang lalu

great moment.. nice tone

 Amadeus Bonaventura (73289)

15 tahun yang lalu

Dapet aja moment ini... Sayang aku gak sempet ngeliput... Salam...