Andrea in High Key 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Farid Maruf (4960)

Coba-coba High Key....mudah2an dapet..

  • Nilai foto: 181
  • Dilihat: 432
  • Waktu upload: Sabtu, 26 Nov 2005
  • Lokasi: Hilton Hotel, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon canon 85 mm f/1.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Patrice Liem, Qq (4427)

14 tahun yang lalu

Ekspresinya ok banget, BWnya mantab,.. bikin makin artistik!

 Fx.Indra Prasetyo,Ayez (29594)

14 tahun yang lalu

Nice Hi key...asyik Expresinya.Salam

 Agustinus (16958)

14 tahun yang lalu

KOnsep foto ini sangat humanis, tp menurut saya rada OE, mgkin kalo di pas kan lbh menarik. salam !

 Adinda Lasmi Kartika Rini (31899)

14 tahun yang lalu

Wah!... IDEM Mas'...bagusan yg ini malah !... :D thanks' salam kenal' -dinda'-

 feblu (23836)

14 tahun yang lalu

cakep.. ajarin buatnya ya..

 Evodius Purwoko (58319)

14 tahun yang lalu

canggih nih olahannya oom.. boleh dong diajarin..

 Yusman Budiawan (24538)

14 tahun yang lalu

Eskpresinya cakep. Hikey-nya berhasil.

 Jusuf Arief (13193)

14 tahun yang lalu

wah mantep hi key dan ekspresinya.. salut

 Johnny Santoso (62066)

14 tahun yang lalu

Ekspresi dan tone nya kereenn , cantik modelnya.. salam..

 Herizky Febriady,kiki (11484)

14 tahun yang lalu

xpresi nya okeh bgt...... salam qq

 Ignatius Untung, utg (7463)

14 tahun yang lalu

keren yah hi keynya

 Nugroho Nurwijayanto,Nuke (25041)

14 tahun yang lalu

di HI Q juiga bagus ni andrea.. angle ekspresi n komponya asik.. salam

 denny sitohang (5072)

14 tahun yang lalu

bener nih, cakep fotonya. ekspressinya juga oke banget tuh... salam kenal

 Liandri Cahyo (11318)

14 tahun yang lalu

ekspresinya ....cakep very very nice hi key sip dah

 Muhammad Iqbal (75368)

14 tahun yang lalu

HQ nya dahsyattt..........

 Amril Nuryan, momoclax (48371)

14 tahun yang lalu

wwow keren banget hi key nya..... !

 Aneke Claudia (9568)

14 tahun yang lalu

wezzzzzzzzmantab

 Jomandi Loka (18632)

14 tahun yang lalu

Keren eskpresinya,Komposisi dan high key nya mantep,nice shot........ Salam

 Naim Saokky (29952)

14 tahun yang lalu

cakep...ekspresinya oke nice shot... Salam...

Handy, Bola (11129)

14 tahun yang lalu

Cakep hikeynya

Amri Pitoyo Priyadi (2031)

14 tahun yang lalu

wah asik nih fotonya! sukses selalu! salam keren!

Chandra JP, MsOE (5031)

14 tahun yang lalu

...apaan sih h key...sori kurang gaul sih... tapi foto BWnya lain ya nada warna hitam putih dan abunya kaya ya... nice pict

 Huang Zheng Ri (16662)

14 tahun yang lalu

keren banget ... suka banget ama expresinya ... ! :)

 IGB Indrawan (7359)

14 tahun yang lalu

keren banget...ekspresinya bagus. salam.

 Hendra Permana (35430)

14 tahun yang lalu

Tonenya berani nih.... asik salam