The Bright Side of Jakarta 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Waktu hunting bareng rekan2 FN di Gedung Proyek Jakarta City Center lt 6.
n
nThanks to Pak R. Aditya yang sudah ajak. kapan2 lagi yok......
n
nBareng P. Niko, P. Agung Kurniawan, P. George L., P. George B., P. Bernadus, P. Hendra Permana, dan teman2 yang lain yang susah disebutkan disini (bisa panjang).
n
nTetapi saya senang sekali melihat keindahan kota Jakarta pada malam hari.
n
nKarena saya masih baru dalam hal ini, jadi butuh banyak pencerahan dari rekan2 sekalian, karena maaf, mungkin teknik saya ada yang salah dan kurang jadi butuh diperbaiki lagi.
n
nKritik dan saran anda sangat bermanfaat bagi anda.
n
n
nFYI, Kamera saya, max shutter speed hanya bisa 4 detik. ini lah hasil maksimalnya.
n
nSaya sengaja menggunakan diafragma 2.8, karena kalau pakai lebih tinggi dari 2.8, maka gambar akan gelap sekali dan malah hasil tidak maksimal. Ditambah max shutter speed hanya 4 detik dari kameranya. Naikin ISO, noise nya malah makin menjadi.
n
nSemoga Berkenan. Terima Kasih
n
nThanks banget
n
nDate Time Original: 2005:11:17 18:15:16
nISO Speed Ratings: 50

  • Nilai foto: 254
  • Dilihat: 500
  • Waktu upload: Selasa, 22 Nov 2005
  • Lokasi: Proyek Jakarta City Center, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
PerkotaanPotret
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 4
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta DIMAGE Z5 *
  • Lensa: Konica Minolta Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Steve Wirawan (156)

15 tahun yang lalu

fotonya bagus,,ngmng2 itu diedit2 lagi pake photoshop gk sih? iso klo kecil ama gede itu buat apa ya? maap pemula,,,

Hansen Tjokrosendjojo (680)

15 tahun yang lalu

Komposisinya rame, tapi enak diliat. Warnanya bagus

 Siryogi Ansyah FM (14897)

15 tahun yang lalu

Komposisinya mantep ... lightingnya keren ... warna-warni .... nice night shoot

 Samuel Lie (42422)

15 tahun yang lalu

Very nice capture, bagus night scene ini.

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

Keren night shotnya,lighting dan tonenya mantep......... Salam

Janni Tio, Pao Pao (1675)

15 tahun yang lalu

benar-benar memaksimalkan alat, salut ... kapan-kapan diajak hunting juga dong pak ... Salam

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

tone nya enak sekali dinikmati...very nice shot...salut,

 Arief Azrul Amar, Riefa (28515)

15 tahun yang lalu

pemandangannya indah deh ihh....

A. Jatmika (300)

15 tahun yang lalu

bagus banget, kalo bawahnya di krop lebih bagus kale ye...

Nur Enddin Destiyani (176)

15 tahun yang lalu

Cakep deh... mas.. n suka deh. Buat saya ada 2 POI di situ.. gedung dan rumah2 dibawahnya yang kontras deh... antara yang wah...dan yang sedikit "wah"... :)

 Dani (9330)

15 tahun yang lalu

Keren koq. kalo menurut saya foto ini sudah bagusz banget. jangan di crop. Foto ini malah (mungkin) menggambarkan 2 sisi Jakarta. -imho-

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

15 tahun yang lalu

Kalau teknik foto malam,sepertinya sih sudah oke,cuma fg agak terlalu luas dikit pak Fran.

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

Lampu-lampu Jakarta indah sekali di waktu malam. Nice shot!

 Simon Indra (27571)

15 tahun yang lalu

terekam dengan baik...nice shot..karakter kotanya dapet...

Bakhtiar Sutanto (610)

15 tahun yang lalu

keren sekali pak !!

Samuel Tobing (3495)

15 tahun yang lalu

nightshot-nya keren nih... komposisi-nya ok... salam

 Mulyatna (206715)

15 tahun yang lalu

sip juga jakarta ya... (tapi di foto?..................

 hadehh (18314)

15 tahun yang lalu

foto2 nighshot lanscapenya keren2 mas, jagoan dah ! ! ^_^ v

 Cempaka Siata (6550)

15 tahun yang lalu

Nightshot yang indah. Salam.

 Prabu Cipta NInggoro (14991)

15 tahun yang lalu

great night shoot mas... warna lampunya cakep banget cantik komposisinya salut!!

 andree junaidi (5252)

15 tahun yang lalu

nice photo, komposisinya enak, kontras banget: gdung2 mewah n bangunan2 kecilnya :) salam kenal

 Budi Prasetyo (5481)

15 tahun yang lalu

keren mas jakarta malam harinya... imho iya agak grainy..but still ok salam

 Adi Priono, APO (31955)

15 tahun yang lalu

Jakarta malam hari cantik banget ya ? blom sempet bisa shot....ajak-ajak donk kalo hunting malam...

 Ricky (4097)

15 tahun yang lalu

Siip fotonya pak, walau dengan keterbatasan alat pun foto yang dihasilkan bagus :p

Rudy Handaya (1610)

15 tahun yang lalu

Pokoke hasilnya the best untuk setting yg the best pula (dlm keterbatasannya)