kodok ijo 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto kodok di ilalang di olah digital

  • Nilai foto: -12
  • Dilihat: 1768
  • Waktu upload: Rabu, 09 Nov 2005
  • Lokasi: ilalang dekat rumah, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 3700 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

R. Rio Surya B. L. (2693)

15 tahun yang lalu

saya gak menuduh lho.. pembuktian terbalik aja,pak.. kaya kasus2 korupsi tuh..

Irwan Adinatha (535)

15 tahun yang lalu

Ilalang e ndek mana mas ?

Ni Nyoman Widya Pradani (190)

15 tahun yang lalu

udh bagus koq... cuman perlu banyk yang perbaikin lagi... objeknya udh OK koq.. salam kenal..

 Triyudha Ichwan (33106)

15 tahun yang lalu

komposisi cakep... cuma image-nya pixelized yah..over resized kah? olahannya menarik, jadi seperti dalam studio..

Glenn Adyanard (1557)

15 tahun yang lalu

Crazy Frog ! =) ari ding ding ding ding..... bem.. bem...

 Nanang Wirawan (136728)

15 tahun yang lalu

bener juga pendapat om FBY, mencurigakan...

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

hmmmh! kok nggak klarifikasi juga sudah satu bulan nih

Agung Marhaenis (2366)

15 tahun yang lalu

komposisi sih ok. tapi cuma butuh klarifikasi aja ini foto sendiri atau pinjem! terus buat teman yang meragukan tanaman ini ada di Indonesia atau tidak, saya konfirmasi bahwa tanaman ini ada di Indonesia. ini tanaman yang biasa hidup di air dan sering dipake untuk hiasan taman. saya punya foto tanaman seperti ini yang saya ambil di vila air bandung, sayang saya ambil pake kamera ponsel, jadi tidak mungkin saya posting. tapi pesen saya klarifikasi ya mas. poto sampeyan sendiri bukan. tetap berkarya mas.

Ashari (554)

15 tahun yang lalu

Secara komposisi ok, cuma untuk pengolahannya perlu 'dipertajam'.

 Maruto Harjanggi (3895)

15 tahun yang lalu

hmmmhmmhmm

 djoko subinarto (4942)

15 tahun yang lalu

konfirmasi dulu deh,bos.kata temen-temen ini foto bajakan.

 Luthfi Suryadi,stung (7202)

15 tahun yang lalu

klarifikasi dong.. kalo tnyata bkn colongan tak ganti 2TD

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

15 tahun yang lalu

Hare gene kok masih maling sih?

Chepy (259)

15 tahun yang lalu

walaupun gw ikutan gak setuju, tapi gw gak sampe keterlaluan ngasih nila -3....dasar tuch orang...

Subroto Ontoseno (3794)

15 tahun yang lalu

fiuh......

 Atri Singgih (21580)

15 tahun yang lalu

komposisinya udah bagus... cuman kurang tajem aja!.. hmm. masih nunggu klarifikasinya sih!.. tapi saya ambil asas tak bersalah!.. hehe!... karena kalau hasil scan.. mustinya kualitasnya lebih bagus dari ini..!

 Effendi Surjadjaja (6420)

15 tahun yang lalu

Bagian Ilalang Kuning bulat menggangu, hasil foto agak noise, dan kodoknya capek/ngantuk. Kodok seperti ini bisa di beli di petshop/ Acehardware juga ada macam2 kodok, Ilalang seperti ini banyak di puncak dan sawah2..jadi buat rekan2 yg lsg nuduh apalagi bilang itu Kodoknya ,justru yg hrs membuktikan.Selamat Berkarya.

15 tahun yang lalu

untungnya aja g baru masuk jd ga bisa nulis min...... keep fight don't u do that again

tetuko erwan nurhatma pratomo (220)

15 tahun yang lalu

ber prasangka itu, tidak baik, wahai para kritikus

 Wawan Budi Wilapa, ST (23193)

15 tahun yang lalu

yak ampun!!! masih ada juga malingĀ² berkeliaran disini? duh... tunjukkan keasliannya mas.., baru aku kasih TU.

Yulius Sandiputra (3)

15 tahun yang lalu

Bagus nih idenya idem sama yg lain he...he....he...

 Abu Rizal B. (18546)

15 tahun yang lalu

jangan pernah diulangi.....!

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

15 tahun yang lalu

coba upload karya sendiri dong Mas klarifikasinya dong......

 Arief Setiawan (74146)

15 tahun yang lalu

Satu-satu, Aku sayang kodok. Dua-dua, Juga sayang kodok. Tiga-tiga, Sayang kodok juga. Satu Dua Tiga, Kamu maling kodok.

Eki Enrasurya, Abung (3000)

15 tahun yang lalu

mending klarifikasi dulu deehhhh....!!!!