Cheetah 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini waktu lagi pergi ke Taman Safari... Pergi sekeluarga.. Ke sana untuk anter kami yang emang niat mau motret..

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 142
  • Waktu upload: Selasa, 08 Nov 2005
  • Lokasi: Cisarua, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
SatwaStock Photo
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 170-500mm f/5-6.3 APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Barnabas Januario (3644)

14 tahun yang lalu

hrrrrrrrrrr garannngg..... hehehe.... 3 TU buat moment eksekusi yang tepat.... tapi... fokusnya masih kurang tuh... hehe...pake AF deh coba.. ato udah? pasti belom deh,soalnya fokusnya lari nih... salam.

Indra SS (261)

15 tahun yang lalu

Iihh seerreem fotonya bagus, muka cheetahnya juga nyeremin sayang buntutnya kepotong dikit ya Keep upload mbak

 Mhd. Luthfi, Upie (41313)

15 tahun yang lalu

Moment nya keren mbak wit... angle menanjaknya pun maniss..

Tasya Anindita (551)

15 tahun yang lalu

keren!! warnanya suka deh!! klo hunting2 kecil ajak2 dung!!!

ukirsari Brodjokaloso (2743)

15 tahun yang lalu

keren nih >> hewannya terlihat kesangarannya :) salam yaaa!!

 Setyo Bagyo, SB (6862)

15 tahun yang lalu

Angle bagus & warna juga tepat contrastnya, Ekspresi binatang buas keliatan banget deh Upload terus mbak !!

 William Sebastian (6473)

15 tahun yang lalu

keren... ati2 kamerannya dimakan kalo kaki digigit bisa sembuh hahahah terbalik ya....

 Angga Pramuja (14104)

15 tahun yang lalu

wih sangar bgt...ati2 digigit lho