:: Selamat Idul Fitri :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Dihari yang Fitri ini semoga kita terlahir kembali
rnDan menjadi putih suci bersih tanpa noda
rnDan kita akan memulai lembaran baru seperti Fajar yang menyingsing
rn
rn~ Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1426 H ~
rn
rnTaqabballahu Minna Waminkum Taqabbal Yaa Kariim,
rnMohon ma’af lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan”
rn
rnWasalam,
rnBudi Ariyanto & Kel

  • Nilai foto: 257
  • Dilihat: 292
  • Waktu upload: Selasa, 01 Nov 2005
  • Lokasi: View From Hotel - Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mhd Amir Imanuddin (28445)

15 tahun yang lalu

huwaaa! seblumnya walau aga telat nih pak, selamat idul fitri..maap klo ada kata2 yg ga berkenan buat komen2 nya.. =D wih..cakep banget nih view nya! mahal! momentnya jeli aja nih pak..dahsyat ah.. salam

 Firman , what (21726)

15 tahun yang lalu

mohon maaf lahir dan batin juga salam

 Roby Budiman T (15589)

15 tahun yang lalu

Wah sorry nih agak terlambat...mohon maaf lahir bathin juga mas Budi...keren nih greeting card nya...salam

 Teuku Jody Zulkarnaen, BACS (88544)

15 tahun yang lalu

Keren neh mas budi, penempatan n pemilihan teksnya saya suka sekali Salam BACS

 Eman Faturrahman (24199)

15 tahun yang lalu

Viewnya dasyat bener, pas bener untuk kartu ucapan nice shoot

 M. Taufik Hidayat (5156)

15 tahun yang lalu

Selamat Idul Fitri juga.. mohon maaf lahir batin.. aku suka tonenya.. komposisi ok.. Salam

 Burhanudin Gunawan (128635)

15 tahun yang lalu

Keren sekali tone warnanya...

 Setyo Hanandiko (5847)

15 tahun yang lalu

seperti biasanya. Idul fitri ataupun tidak tetep cantik. Gradasi warnanya cakep. Mataharinya sedikit terlampau keras. Filternya kalah nih :D. Namun tetep asyik. salam

 Semmy D. Absori (13681)

15 tahun yang lalu

suka sekali dengan tone nya... pas yah dijadiin kartu lebaran :)

Sonson Noer (4147)

15 tahun yang lalu

Selamat Hari Raya juga mas.... Tonenya cakep

 Alfian, bpp (29380)

15 tahun yang lalu

Keren mas Budi...tonenya hangat. maaf lahir bethin juga deh :)

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

minal aidin walfaizin juga... wow cakep bener panorama jakartanya.. tonenya manteb!

 Prasurya Ariff (9026)

15 tahun yang lalu

MANTAP...mohon maaf lahir batin untuk semuanya...

 Erwin Heryanto (12578)

15 tahun yang lalu

Mohon ma'af lahir bathin... tonenya sedap !

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

cakep tone dan siluet serta komponya... mohon maaf jg..kalo ada salah2 kate..... cuma agak ketinggian kali ya mataharinya...

 Marcellino Tatang (20139)

15 tahun yang lalu

Cakep kartunya, nicely done! Groetjes!

 Vicky R Manggala (9586)

15 tahun yang lalu

keren olahannya mas...salam Vicky

Amri A. (1417)

15 tahun yang lalu

mantap tonenya. mataharinya memang agak OE Maaf lahir bathin juga.

 Khotib Fitrian (42651)

15 tahun yang lalu

Mantaf viewnya nich pak.. Selamat Iedul Fitri 1426H Mohon Maaf Lahir dan Batin.. Salam.

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

15 tahun yang lalu

cityscape nan indah........

 dionisius prayitno (5673)

15 tahun yang lalu

Mas Budi Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon Maaf lahir batin, fotonya cakep kesan ada kehangatan di hari raya ini

 ABDURROCHIM (9028)

15 tahun yang lalu

Keren banget nih cocok untuk kartu lebaran hehehe sinarnya itu loh dramatis cakep keren komposisinya jg pas betul mohon maaf lahir batin jg yaa Salam Abdurrochim

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Indah banget sih. Viewnya asik. Siluet kena. Taqaballahu mina wa Minkum. Maaf lahir banthin juga ya. Wass.

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

15 tahun yang lalu

keren neh .. warna langitnya indah. tone nya pas buat kartu lebaran. Selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin salam masgareng

riefianti a r, QQ (2806)

15 tahun yang lalu

W O W..... kejakarta kok ga bilang2 maaf lahir bathin juga.... salah2 kata maafin aja... pict nya keren banget....