Looking at You.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:09:25 11:38:50
n
nmasih dari seri workshop dengan model Andrea...
nkritik dan masukan amat ditunggu...

  • Nilai foto: 82
  • Dilihat: 269
  • Waktu upload: Senin, 31 Okt 2005
  • Lokasi: Hilton Hotel, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Handy, Bola (11129)

15 tahun yang lalu

Mantappphhhh

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Ekspresi sensualnya ketangkap jelas berkat kepandaian mengambil sudut yang pas. Skin tonenya diperkuat pancaran cahaya dari atas memperindah kecantikan. Hebat deh ah nih deh...

 Marcellino Tatang (20139)

15 tahun yang lalu

Ini juga cakep nih foto modelnya, asik anglenya dan ekspresinya top. Groetjes!

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

15 tahun yang lalu

angle naikan... pose asik.. itu BG koq bisa abis... boleh di coba B/Wnya....

 Aditya M. Pradhana, A.M.P (4622)

15 tahun yang lalu

Ekspresi, komposisi dan anglenya bagus.. Tapi kontras cahayanya agak 'kaget' juga ya...., imho loh.

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan ekspresi mantep,modelnya cantik........ Salam

Henry Purba (1909)

15 tahun yang lalu

di oldig aja mass..bikin BW, trus pohon di sblh kiri di tebasss..pake ps tembok kasih warna merah..biar kontras, si model biarin BW semoga berkenan... salam

 William Sebastian (6473)

15 tahun yang lalu

keren posenya ,cuma komposisinya agak gimana gitu tak,btw it`s still a good photo

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantik..komposisi dan anglenya sangat menarik.. Warnanya hangat dan lembut.. Nice shoot

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Cantik modelnya, anglenya bagus, sayang langitnya tidak mendukung..

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

komposisi asik mas ... ekspresi dan pose mantap ... nice shot ! btw ... bisa mancung semuanya ya ... =)

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

15 tahun yang lalu

anglenya keren! cuma saya kurang suka dgn langit yg putih itu. plus kalo boleh kritik nih mas.... skintone-nya terasa aneh .... pake WB apa ya ? :) salam!

 I Kadek Aristana (35368)

15 tahun yang lalu

angel yg ok.....bibir modelnya aku suka, sexy skl.... salam....

 Fin Melia, Fi (15488)

15 tahun yang lalu

bagus momentnya pas.. nice expression..

 A. Adritomo Budi (11013)

15 tahun yang lalu

ck ck ck POInya mantap!!!

 Rocky Pesik (13093)

15 tahun yang lalu

Gile nih... Foto Andrea dkk hasil outdoor model photogrpahy workshop masih bertebaran sampai sekarang :D. Malam ini aja udah 3 termasuk saya sendiri ;). Komposisinya cantik mas. Bagian wajah bisa diperhalus komedonya menggunakan healing brush. Fokusnya agak lari dari muka mas.

 gunawan setyo hadi (49369)

15 tahun yang lalu

ekspresi dan pose yang menawan, komposisi dan angle yang menarik...

 Hartono Wijaya T. (34931)

15 tahun yang lalu

komposisinya asyik nih....

Refi Dewanto (39)

15 tahun yang lalu

cantik model, lebih keatas sedikit shoot nya lebih bagus