Embun pagi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:10:18 06:31:28

  • Nilai foto: 36
  • Dilihat: 198
  • Waktu upload: Jumat, 28 Okt 2005
  • Lokasi: pekarangan rumah, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

Chepy (259)

15 tahun yang lalu

I like macro...... kapan-kapan ajarin donk bos....

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

15 tahun yang lalu

Usaha yg cukup utk membuat efek embun. tapi ini bukan embun mas namun tanaman basah. Embun itu PASTI berbutir halus . Kalaupun membesar namun butiran halus lainnya tetap ada.. Salam

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Makro yang cantik.

 Eman Faturrahman (24199)

15 tahun yang lalu

Tetesannya keren nih, mantap pula tonenya, siip mas nice shoot

 Ardy, S.H. (34910)

15 tahun yang lalu

Kayaknya agak goyang, Ton. Nggak pake tripod, ya?

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

komposisi dan warna apik ! fokus baikan ditolong dgn bukaan lebih lebar. nice shot !

wahyu Priastoto (2664)

15 tahun yang lalu

meski secara teknis udah lumayan bagus, namun sayang POI kurang jelas, soalnya disini ada dua tetes embun dan satu kuncup yang menonjol.... semoga berkenan dan terus berkarya

 Budi Marjono (14917)

15 tahun yang lalu

cakep tapi mungkin masih blur ya mungkin karena slow speed ? naikin speed nya, lebarin diafragm nya, mungkin boleh dicoba juga ? sekedar saran ya, terimakasih, salam

 Rik Zhan (4439)

15 tahun yang lalu

nice green tajam salam xiexie

Ignatius W. Widodo (1532)

15 tahun yang lalu

ide motret Embun kaga ada matinye ! Wah keduluan mas Tyan komentarnya. 2 jempol aja ah, soalnya saya ga ngeh itu dahan atau apa gitu, kurang bisa bercerita nih fotonya,

 Ika Bastian Budiyono, Tyan (10026)

15 tahun yang lalu

Embun memang menakjubkan pak... fokus sepertinya jatuh di tangkainya... bagian ujung kelihatan over,mungkin pengaruh flash (IMHO) salam macro...