Out - of - border 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto makro kodok diatas daun, diolah dengan PS-7, lensa diset pada mode Macro
n
nmohon saran dan kritik

  • Nilai foto: 3
  • Dilihat: 1540
  • Waktu upload: Senin, 24 Okt 2005
  • Lokasi: Halaman rumah, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Kristianto Budi Wibowo (25599)

15 tahun yang lalu

Pak FBY kmrn sdh teriak2 ttg kodok...Kodok lagi kodok lagi...bikin puyeng...apalagi yg statusnya meragukan kayak gini...Kasihan D70nya kalo hasilnya kayak gini..(saYa ubah penilaiannya saya kalau ada klarifikasi..)..

Heru Indra (742)

15 tahun yang lalu

Suka sama bordernya... Tapi beneran ini kodok macro kan... bukan hasil scan...

R. Rio Surya B. L. (2693)

15 tahun yang lalu

sayang sekali.. pdhl kodoknya bgs lho..

 Triyudha Ichwan (33106)

15 tahun yang lalu

hehe..kreatif olahannya.. sayang ngga tajemm..over resized kah?

 Mhd. Luthfi, Upie (41313)

15 tahun yang lalu

Ngokk ngokk ah ..biar abisss

 Wawan Budi Wilapa, ST (23193)

15 tahun yang lalu

yah.. klarifikasi dulu cak.. kalo sudah, mengko tak ganti nileine.. ok? ojo ngisinĀ²-i jatim po'o..

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

kok nggak ada kelanjutannya nih kodok?

Dendy Ranadiansyah (1667)

15 tahun yang lalu

Kodok lu

Hertanto (388)

15 tahun yang lalu

DASAR MALING KODOX

 Luthfi Suryadi,stung (7202)

15 tahun yang lalu

klarifikasi dong mas... jgn cuek aja.. FN komunitas yg serius!

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

15 tahun yang lalu

Kodoknya mo lari daerah aslinya karena dicolong trus dibawa ke Jatim :P

 Arief Setiawan (74146)

15 tahun yang lalu

Satu-satu, Aku sayang kodok. Dua-dua, Juga sayang kodok. Tiga-tiga, Sayang kodok juga. Satu Dua Tiga, Kamu maling kodok.

Oky Hartanto (34)

15 tahun yang lalu

tampilannya unik, tapi kalo image kodoknya bisa lebih fokus, pasti hasilnya lebih baik lagi

Eki Enrasurya, Abung (3000)

15 tahun yang lalu

klarifikasi dulu akkhhh... ntar saya rubah penilaiannya..

 Bruno Susanto (5575)

15 tahun yang lalu

maling bo

 Aishuia, AIS (18527)

15 tahun yang lalu

uh...hasil scan majalan mana neh ?

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

15 tahun yang lalu

Kodok-nya soft, detil nya kurang ... Kemungkinan karena overcropping ?

Sem Pribadi (1303)

15 tahun yang lalu

Idenya unik, sayang kurang rapi, sama kodoknya enggak tajam.

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

KLARIFIKASI DULU, kalau benar bukan curian baru saya ubah nilainya. http://www.fotografer.net/isi/forum/top ik.php?id=268720

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

15 tahun yang lalu

Anda berbohong.. Ini foto dari majalah kan?. Flash dimata ada dua titik artinya pemotretan dilakukan serius. Kalau serius, masak kagak tajam seperti ini?.

 D. Setiadi (81319)

15 tahun yang lalu

dasar kodok...

 Kurnia Wijaya (22855)

15 tahun yang lalu

Another kodok dari buku?

 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

15 tahun yang lalu

Kodok dari mana ini? Bukan kodok yang ada di kebun rumah di Jawa Timur!

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Moment yang tepat. Ide framingnya unik nih. Salam...

Chepy (259)

15 tahun yang lalu

Oldignya kurang rapi dikit......(dikit.... sekali) Itu kodok di tali ya Pak.... ?