cafe 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 28
  • Dilihat: 172
  • Waktu upload: Kamis, 20 Okt 2005
  • Lokasi: surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Interior
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 3700 *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

Chepy (259)

15 tahun yang lalu

Bagus....sayang agak ngeblur dikit... lebih sayangnya lagi yang bagian ngeblur kok malah gambar cewek... lebih-lebih sayangnya lagi...keliatannya si cewek lumayan cakep... nice shoot... Salam...

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Kompo yang indah sesuai dgn kondisi cafe. Nice Shot!

 Rieno Dorrius (3368)

15 tahun yang lalu

Komposisi nya sudah bagus sayang shake ya. Salam :D

 Mohammad Firmansyah (50682)

15 tahun yang lalu

overall gambar emang terlihat shaky... yg perempuan karena bergerak jadi ngeblur banget... badan orang yg di kiri sayangnya juga kepotong... nice shot....

 Reginald Iskandar (12979)

15 tahun yang lalu

asik nih foto dalam ruangannya, warna cakep. salam

Rizky Pradipta (203)

15 tahun yang lalu

warnaya udah bagus. tapi sayang ngeblur terutama di bagian perempuannya. maaf salam

 Wilson Lizar (2891)

15 tahun yang lalu

kompo warnanya dah ok.. tempatnya juga ok.. good object. tp blury om.. sayang yah.. bisa di improve nih.. di coba lagi yah yg lebih tajam. imho mas. semoga berkenan. salam.

 Ardy, S.H. (34910)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan tata warna bagus. Sayang agak goyang dikit. Gak pake tripod, ya?