my name is Flea 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

mencoba macro dengan metode reverse lens.....
nduhhh susah fokusnya....
nmohon petunjuk dari para sesnior....
nterimakasih sebelumnya

  • Nilai foto: 29
  • Dilihat: 209
  • Waktu upload: Senin, 17 Okt 2005
  • Lokasi: halaman rumah, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.2 AIS *
  • Filter: reverse lens
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Meski masih blur dan kurang fokus. Tapi salut atas usahanya. Mungkin dgn tripod dan flashing dapat membantu mengatasi hal ini. Tetap Semangat!!!

Chepy (259)

15 tahun yang lalu

Usaha yang bagus dan sangat layak dihargai...... Sayang OE dimata dan agak ngeblur dikiiiit... -SALAM-

 Ardy, S.H. (34910)

15 tahun yang lalu

Usaha yang baik. Komposisi pas. Yah, memang kurang fokus.

Yudi Surachman (3995)

15 tahun yang lalu

Kurang fokus. Salam

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

yahhh burem mas, kaga fokus

R. Aryamega (45)

15 tahun yang lalu

great! saya dulu pernah nyoba metode reverse lens, tapi gak jarang juga pada 'bocor' ya :p tapi yang ini ok banget lho, makronya dapet lagi, salut pak... :)

 Okto Wahyu (12667)

15 tahun yang lalu

cukup bagus, sayang kurang tajem...

 Tonny Trisnawan (39739)

15 tahun yang lalu

Kombinasi warna yang menarik, tapi kok nggak tajem ya... susah banget fokusnya pakai reverse lens ya Mas... Tapi tetap salut. Salam kenal..

 Nugroho Nurwijayanto,Nuke (25041)

15 tahun yang lalu

Flea.?? bassistnya RHCP ya..? reinkarnasi jadi lalat? hueheehe.. nice macro boss.. bbrp bag rada OE ya, kurang fokus.. IMHO usaha keras nih pastinya.. salam..

 Fredy Wijaya, prt (28115)

15 tahun yang lalu

salut ama eksperimen nya me-reverse lens...dapet ring pembalik nya dimana ya ??? komposisi nya enak banget...detil nya sebenernya udah tajem banget... cuman nggak fokusnya itu loh mas...ama OE banget di matanya... ayo terus eksperimen mas jgn putus asa sampai dapet hasil yg paling fokus, tajem komposisi nya enak...