--free style-- 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Nedi Putra (5147)

adjust di levels dan saturasi. Semoga berkenan, semua komen baik kritik dan saran welkam. Terima kasih dan salam....
n
nDate Time Original: 2005:04:10 11:20:57

  • Nilai foto: 142
  • Dilihat: 281
  • Waktu upload: Jumat, 14 Okt 2005
  • Lokasi: Malang, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A75 *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Aries Deddy Roescahyanto (2936)

13 tahun yang lalu

sip dah...coba kalo dari depan...

Hendra A Setyawan (1814)

14 tahun yang lalu

lha wong dapat medali je..... yo mesti muantebbbb heheheheh

Iim Hardian Ansori (1618)

15 tahun yang lalu

hebat bos nangkep momentnya...kamera poket padahal....sip

 Mohammad Firmansyah (50682)

15 tahun yang lalu

waahh...moment-nya menarik nih... freezenya berhasil... sayang langitnya grainy.. nice shot....

Dedhi Purnomo (46)

15 tahun yang lalu

Gak usah komentar lagi. Udah pas semuanya. Sip

 Cempaka Siata (6550)

15 tahun yang lalu

Aaah.... tinggi amat..! Freeze dan framing yang bagus. Salam.

 Zam Zam Badi Uzzaman, Azam (21423)

15 tahun yang lalu

wao....keyeeeennn bosss....nice moment salam

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

15 tahun yang lalu

bikin foto action biasa aja nggak mudah, apalagi yg komposisinya kaya gini. salut sam! :)

Ardhiya Amellingga (50)

15 tahun yang lalu

momennya pas banget & background awannya juga keren abiez

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

mlebu Surya ra sam? salut pak wartawan... :D

 denny sitohang (5072)

15 tahun yang lalu

momenya cakep! fotonya bagus!

Leonardus Manurung (1360)

15 tahun yang lalu

freezenya pass, nice pic

 Akhmad Zaid, bgr (4798)

15 tahun yang lalu

pas momentnya mas!! walaupun masih grainy :) tetep masih ok! salam

 Dani (9330)

15 tahun yang lalu

Moment yang bagus. Angle pas.

Bambang Priambodo (500)

15 tahun yang lalu

nice shot...grainy? wajarlah .....yang penting moment...toph deh ...bisa dapet

Haris Iskandar (1131)

15 tahun yang lalu

Moment dan komposisi-nya muantab nih .... buah dari kesaban & panas-panasan .... Nice shot.

Dwi Hariyanto (1541)

15 tahun yang lalu

wah..wah...keren..keren..ck..ck..ck..nice moment..nice shoot.. regards, -DH-

 eDY PURNOMO, ED (5580)

15 tahun yang lalu

GREAT Momment Komposisinya udah cakep TAJEM-nya aja yang kurang dikit (untuk Kerumunan orang dibagian bawah) Salam dari BALi

 Febry Setiono (4109)

15 tahun yang lalu

untuk sebuah foto jurnalistik, grainy bisa diabaikan... yang penting moment... foto sudah bisa di bilang berhasil untuk kategori jurnalistik olahraga... kaya juri aje :-) peace... salam...

 Burhanudin Gunawan (128635)

15 tahun yang lalu

Momentnya itu lho..........superb.

 Mhd. Luthfi, Upie (41313)

15 tahun yang lalu

Setuju di crop penontonnya ... kita tunggu upload an nya yah bang... kita liat si pengendara langit.

 William Sebastian (6473)

15 tahun yang lalu

biar grainy momentnya itu donk.... heheheh ,nice angle nice shoot

 Hary Isbianto (6761)

15 tahun yang lalu

Momen yang bagus. Saturasi warna kebanyaken. Salam jepret.

Hendry Priyatmoko (1616)

15 tahun yang lalu

good moment....good shot !

Rizal Rismanto (2544)

15 tahun yang lalu

nice moment, nice tone, nice shot ..