# sunrise diujung kapal # 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pagi banget di Muara Jati Pelabuhan Cirebon
nKomentar bebas aja Boss !

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 121
  • Waktu upload: Rabu, 12 Okt 2005
  • Lokasi: Muara Jati, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G3 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

warna airnya jadi begitu indah...nice shot,

 Felisia Anggraini Sali (9547)

15 tahun yang lalu

cantik, tapi memang masi terlihat noiseny...

Boedi Wiyarno (3781)

15 tahun yang lalu

aku kurang sreg sama komposisinya, bag ujung kapal sebelah kiri terasa mengganggu IMHO

 Sugeng Riyanto (35956)

15 tahun yang lalu

Siluetnya dahsyat... kereeen upaik tenan!

 Rahayu Urani (13376)

15 tahun yang lalu

siluet dan tone langitnya asik win!

 Helmy Noermawan (20421)

15 tahun yang lalu

mantap warnanya..!

Bimo Sukarno (374)

15 tahun yang lalu

Cuakep bambarnya...hanya gambar kapalnya kurang tampak tuh.. tapi komposisi warnanya bikin saya tergila, dan ketajaman gambarnya sangat sip

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39092)

15 tahun yang lalu

komposisi aneh but still works for me. gak tau kenapa saya suka tali kapal itu..kayak kaki seribu :))

Oki C.Suryawan (268)

15 tahun yang lalu

Nice frame and shot. Tapi kayaknya tongolan ujung kapal tuh agak mengganggu komposisi yah .... :)

 Arief Azrul Amar, Riefa (28515)

15 tahun yang lalu

bolw nih k0mment bebas?? kekeke :D..siip, menurut saya sih kompo nya ko kurang sedap dipandang mata mas ya.. gimana gitu..kalo ambil matahari-nya di tengah, tap kok siluet yang sebelah kiri itu enggak cocok... merahnya sih mantep..tapi, agak OEmenurut saya.. saya hanya mempermasalahkan kompo..selebihnya oke punya.. salam

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

penempatan anglenya cakep Kang .. tonenya wokeh banget .. noise bisa dibersihin di neatimage . dan efek sharpennya bisa di clone stamp .. kapan hunting bareng nih Kang ?