--Si Belang-- 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih waktu di bonbin
rnRaja hutan yg malas.

  • Nilai foto: 49
  • Dilihat: 112
  • Waktu upload: Jumat, 07 Okt 2005
  • Lokasi: Bonbin, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G3 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

tajam...croppingnya menarik...salam,

Hilarius A.Dwi Cahyadi (2013)

15 tahun yang lalu

tatapan dan warna2nya manteb bos!

 Meru Bramantya (8765)

15 tahun yang lalu

kontrasnya bagus banget. sip pisan euy! cuman sebelah kiri kok kosong ya? mungkin di fokusin ke macannya aja lebih sip. salam

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Angle dan lightingnya cakep... cropnya nanggung. Nice shot.

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

komposisi dan anglenya udah manteb nih kang .. sayang ada beberapa bagian cahaya yang OE

 Chandra Murniadi (41257)

15 tahun yang lalu

Pose dan komposisinya cakep nih....

 Anugrah Putra (55225)

15 tahun yang lalu

Warna bagus Kang..bagian muka kontras nya mantab bgt..salam. --A.Putra--

 Rustam Effendie (14799)

15 tahun yang lalu

bagus banget

 Oktos EL Asywal, oos depok (22334)

15 tahun yang lalu

tekniknya sudah ok...tp croppingnya kurang baik. kata org2 nanggung...emang bener sih. salam. oos

 Tomy Hanggara (4263)

15 tahun yang lalu

light-nya nangung.tapi posenya ok...he

 Vicky R Manggala (9586)

15 tahun yang lalu

cropingnya nanggung mas...padahal tajem loh...imho..salam Vicky

 A fauji,fafa (3546)

15 tahun yang lalu

ketajaman warna mang dah dapet neh tapi sayang yah cahaya yang masuk dari sebelah kiri rada menggangu neh ...imho

 Andi Lubis (14072)

15 tahun yang lalu

pemotongan yang ekstrim ... sebaiknya krop di bagian wajah aja .... warna nya matang.. siep siep ....