Andrea 1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Farid Maruf (4960)

Sebenarnya foto ini tidak masuk keeper ya gara-gara rambut di pipi...tapi saya upload disini sekadar menunjukan kemampuan (ketajaman) lensa canon 85 mm yang bahkan mampu menangkap sehelai rambut tipis di bawah rahang...hehehe...I'm a sharpness junkie...sorry can't help it...Thanks guys

Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/4000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon canon 85 mm f/1.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 feblu (23836)

14 tahun yang lalu

hm.. gimana kalo L series ya? bisa kepotong jarinya,gue suka ekspresinya dan komposisinya.. ok banget !!

 Mulia AR (126967)

14 tahun yang lalu

love the compositing

Julie SP (1111)

14 tahun yang lalu

bagus yaaa ^^ cantik n warnanya tuh asik, sayang rambutnya pengen banget deh dipinggirin >.< gatel liatnya!

 Muhammad Iqbal (75368)

14 tahun yang lalu

ekspresi model oke...lighting pas... Saleum..

Muhamad Sahid (3)

14 tahun yang lalu

sempurna... rambutnya justru memperlihatkan tajam dan detil nya... jadi pengen blajar neh... salam

Raymond Widjaja (2900)

14 tahun yang lalu

the power of 20d keren fotonya warnanya asyik modelnya oke dof nya keren nice shoot

 Adi Ginting (19530)

14 tahun yang lalu

Setuju...malah kalo terlalu rapi kelihatannya kurang alami...he he he

 Denny Setia Utama, DSU (35846)

14 tahun yang lalu

nice shot.. nice angle.. good blurry bg!

 Hariyantodk (36298)

14 tahun yang lalu

Tajem,.......... keren n cantik fotonya.

 Yanuar Rianto (28374)

14 tahun yang lalu

malahan keren tuh rambutnya...

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

14 tahun yang lalu

Expresi obyek menawan, fokus tajam, cahaya sdh pas, komposisi sdh seimbang.

 Anton Mulyana (37194)

14 tahun yang lalu

yang 1.8 aja gini gimana yang 85.1.2 L yah!!!

 Evodius Purwoko (58319)

14 tahun yang lalu

mantap komposisinya.. bokehnya cantik.. kasihan deh.. pasti pake bangku ambil gambarnya...soalnya rebutan..

 Salim S Marzuki (41792)

14 tahun yang lalu

ekspresi cakep, depth keren, komposisi apik. nice capture ! imho kalau 100% perfect ndak natural ... tergerai gini kan alami. =)

 Udi Gunarto (40937)

14 tahun yang lalu

Tajemmmmmmmmmmmmmmm banget dech ihhhhh, tapi sayang banget yah rambut yang dipipi mengganggu banget loh ....., Salam Sejahtera Selalu, .................

 Alexander Louiciano (7622)

14 tahun yang lalu

tajam sekali kualitas lensa fixed memang sudah jaminan salam 3 jempol

 Handrij Oten, H2O (46394)

14 tahun yang lalu

Portrait yg cantik. Sayang sekali rambutnya agak menutupi wajah... Salam

 Teguh Trilistyono (11710)

14 tahun yang lalu

Wow, tajem banget, detilnya jelas. Modelnya keren, tone dan komposisi juga oke. Salam kenal :-)

wahyu Priastoto (2664)

14 tahun yang lalu

potretnya mantafff... tajem banget yach... tonenya oke dech

 Bambang Hariadi (19864)

14 tahun yang lalu

Potretnya tajam, lighting & angle-nya cakep...

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Potret yang cakep, nice tone, Salam.

 Novi Munardi (18367)

14 tahun yang lalu

Boleh nih tajemnya.. gak percuma unjuk kemampuan.. Salam Kenal

 Valentinus (16765)

14 tahun yang lalu

Sempurna! :)

 Dani Rinaldi, ABIEM (6366)

14 tahun yang lalu

Oom, rambut yg tersibak malah tambah mantep ko' (IMHO), bener2 tajem, bener kata Oom... gilee !!! salam,

Tony Steven (4167)

14 tahun yang lalu

tp menurut sy ok kok pas dengan expresi si modelnya jd rambutnya malah dukung bgt !!! gut lahhh...