nol kilometer jogja 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

hary gito p (520)

foto ini saya ambil pagi pagi benar,ketika semua orang siap tuk beraktifitas.mulai dari pedagang , kang becak, hingga penghuni gedung...Sorri rada blurrrr... gambar memang kurang tajam..saya scan dengan pixel yang rendahhh sayanggggg yaaa...
nthanks atas atensi nya

Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 3000 *
  • Lensa: Canon EF 28-70 mm / f2.8L USM *
  • Filter: PL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yugyasmono (103)

14 tahun yang lalu

gito!

Kurniadi Herawan (8)

14 tahun yang lalu

sayang banget scannernya.......... but, i love this picture!!!!

 Tri Laksmana (7503)

15 tahun yang lalu

Bagussss....sayang kurang dinamis untuk foto seperti ini. Kalau saja Anda pakai speed lambat biar tukang becaknya blur (dan dia lagi bergerak), wah foto ini jadi punya greget!

Sugeng Wibowo (253)

15 tahun yang lalu

gambar bagus. gradasi warna juga jempol, tapi ini foto dipaksakan nih jadi pixel nggak rapet jadi nge-blur sayang banget, tapi ide hebat

Idhul Fitrial (2732)

15 tahun yang lalu

angle dan komposisi menarik tapi foto rada blur. coba kalo gak blur, p asti lebih menarik

 Zairin Salampessy (25541)

15 tahun yang lalu

Anglenya menarik, sayang kurang tajam... salam

 Rony Zakaria (12972)

15 tahun yang lalu

komposisinya bagus cuma sayang bgt kurang taham fotonya

 Amril Nuryan, momoclax (48371)

15 tahun yang lalu

komposisinya udah bagus banget, cuman agak blur yaa salam kenal

Achmad Syafiq Chairuzzadi (471)

15 tahun yang lalu

Ceritanya banyak... tapi kok blur ya ? Smg berkenan

Rudy Yuanto Unu (194)

15 tahun yang lalu

ide udah keren, warna lumayan...sayang gambar tidak tajam

 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

15 tahun yang lalu

Tone-nya muantab..sayang resolusinya kurang..

 Dodi Sandradi (39567)

15 tahun yang lalu

kalo gak blur..sebenarnya gambarnya menarik sekali...moment serta anglenya cakep...smg berkenan...salam

 Dodi saputra, LIquid.Inc (10978)

15 tahun yang lalu

wah moment nya asik tapi blur

 Fridan Yanuar (4890)

15 tahun yang lalu

view & anglenya bagus, sayang gambarnya tidak tajam... pengaruh scan-kah ? imsl, salam...

Tony Steven (4167)

15 tahun yang lalu

sy suka bentuk gbrnya ky lukisan gt.... tp berhubung ini mengisahkan sebuah kota kynya better fotonya jgn diedit... ini kynya dah masuk potosop yah ?? just my opnion yahh....