Sensual Outdoor 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:08:13 14:17:56
nISO Speed Ratings: 200
nPS. Di croping, auto contrast, auto level

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 329
  • Waktu upload: Rabu, 07 Sep 2005
  • Lokasi: Bilabong-Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Indrawan Umar (14)

15 tahun yang lalu

bagus bagaimana seandainya airnya dimatikan

 Erwin D. Nugroho (17383)

15 tahun yang lalu

bagus kok... ekspresinya baik

Theofelus Tjipto Hudayanto (215)

15 tahun yang lalu

Modelnya sudah sangat baik, sayang agak over ya.. komposisinya juga agak janggal. tapi secara keseluruhan foto ini menarik sekali

 Budi Setyono, ibe (7627)

15 tahun yang lalu

Poket..

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Cahaya sdh pas, komposisi sdh baik, fokus expose cukup tajam, expresi obyek mengesankan.

Sangaji Budi Utomo (174)

15 tahun yang lalu

agak OE mas, tapi bagus terutama air apalagi modelnya

Abdul Kahar (450)

15 tahun yang lalu

bagus dan mewnarik

 Adnan Sukendar (15084)

15 tahun yang lalu

waaahh...udah oke negh...cuma OE nya itu logh...mungkin akan lebih baik jika di ubah angle nya supaya tidak OE ..smoga berkenan

 Suwandi Gani (41652)

15 tahun yang lalu

keren airnya, idenya ok nih

Leopold BM H (167)

15 tahun yang lalu

wah udah ok, tapi BG nya nganggu .., dan croppingnya ada yang kebanyakan tuh...Kalau saya ngak suka airnya, suka modelnya... Idenya boleh.. Salam

Handy, Bola (11129)

15 tahun yang lalu

Freezingnya dah ok...Lilghtingnya Sedikit OE

Ricki Martin (1525)

15 tahun yang lalu

idenya menarik mas.komposisinya sudah pas.tapi sayang bekgrondnya kenapa gak di burn aja?kalo diburn lebih memfokuskan lagi perhtiannya pada model.lebih nendang kalo di burn.trus airnya kurang freeze.speednya lebih baik dinaikkan lagi biar butiran air terekam.sesi pemotretan idaman ni...

 Paulus Nugroho R (15252)

15 tahun yang lalu

BG terasa sangat mengganggu..mungkin bisa di hilangkan saja

 Bina Yumanto (5452)

15 tahun yang lalu

Sensual abiss, apalagi jika diambil dari angle yang agak tinggi, biar BG nya gak over. Fotonya tajem, saya suka airnya...

m.imron ap (59)

15 tahun yang lalu

agak over dikit, ama sudutnya kurang pas

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

15 tahun yang lalu

sesi pemotretan model yg menarik nih! :) sayang nampaknya eksekusi dilakukan tergesa-gesa, BG selain kurang menarik juga nampak OE. kroping modelnya menurut saya agak nanggung untuk mencapai sebuah foto model yang utuh dan mengeksplorasi kecantikan model. sayang, ...UE modelnya. IMO lho..semoga bermanfaat! salam!