#21 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:09:04 04:30:59
nISO Speed Ratings: 160

  • Nilai foto: 164
  • Dilihat: 493
  • Waktu upload: Selasa, 06 Sep 2005
  • Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 503 CXi *
  • Lensa: Carl-Zeiss Planar 80mm/f2.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Jimmie Sinarta (2047)

13 tahun yang lalu

waw lagitnya keren, sunsetnya jg oke, seep deh

 Denis Bobby (12320)

13 tahun yang lalu

Wuih..langinnya bagus bgt ya.. beautipul color.. Kenjeran mmg selalu menawan.. =P hunting lagi yukk...!! =)

 Abdul Azhim (22458)

13 tahun yang lalu

bagus mas... kenjeran bisa disulap jadi kyq gini!!! sip!!! foto2nya dramatis bgt, hehehe~~~ siap2 bwt saya curi ilmunya... =)

Teddy Charissa (1678)

13 tahun yang lalu

very nice view

 Bambang Hermanto (6202)

14 tahun yang lalu

langitnya keren ... warnanya mantap bgt ...

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

14 tahun yang lalu

wow wow.. gradasi warnanya superb bang momentnya keren banget dahsyat dah salam

 Herman Sam Martino (3473)

14 tahun yang lalu

Hassy kok dilawan ...

 Risagarniwa.Y.Y, Yoris (43280)

14 tahun yang lalu

Komposisi dan gradasi warnanya cakep. Good shot.

 Widjita Raya Muljadi (98740)

14 tahun yang lalu

komposisi dan sunsetnya menarik pak...warna langitnya mantap.nice view.salam.

 Igor F Firdauzi (185236)

14 tahun yang lalu

sekitar duapuluh tahun yang lalu aku selalu pergi ke tempat ini untuk menenangkan pikiran dan hati jika ujian semesteranku jeblok memang indah komposisi dan langitnya

Mugi S K (1245)

14 tahun yang lalu

mantap man....suka ma mataharinya

Josephine Mint (53)

14 tahun yang lalu

Komposisi dan warna langit yang sangat indah .... Keren banget.....Nice moment ! Nice Shoot ! Salam

 Adi Priono, APO (31955)

14 tahun yang lalu

wuih edan tenan... mataharinya bulet bersih dan terang... langitnya berawan dan unik lagi....cakep bgt ! Gradasi warnanya saya suka banget.... komposisi gak usah di tanya emang menawan !!!

 Endramawan Suroto (33170)

14 tahun yang lalu

Duh... jadi kangen ke kenjeran lagi nih....

 Handayana (8486)

14 tahun yang lalu

No comment, just greaaaaaat!

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

14 tahun yang lalu

cakep memang.. mataharinya pas bulet gitu..

Andi Noviandry (1895)

14 tahun yang lalu

viewnya oke, lightingnya oke punya...

 D. Setiadi (81319)

14 tahun yang lalu

Warnanya bagus deh kak.... Welcome to digital. ;))

 Luhut Napitupulu (40664)

14 tahun yang lalu

Langit nya cakep...good moment..panorama yang indah...

 Husein (19638)

14 tahun yang lalu

langitnya cakep... warnanya indah sekali

Ferdinand Robin (535)

14 tahun yang lalu

dicrop dikit bagian langitnya komposisinya akan lebih baik kali yah. Salam

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

14 tahun yang lalu

cakep langitnya komposiis dan momentnya menarik nice shot

 Albert Juwono (2337)

14 tahun yang lalu

Gile cakepnya. Bagus sekali landscapenya. Saya justru tertarik dengan komposisinya yang ngga terlalu umum (biasanya rule of thirdan gitu kalo dah landscape).

 Muhammad Abduh (7659)

14 tahun yang lalu

Mantap langitnya. TOP.

 Rusli Effendy (34292)

14 tahun yang lalu

komposing obyek menawan serta moment yg mengesankan..... nice photograph... salam...