Petani Kubis 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 50
  • Dilihat: 318
  • Waktu upload: Selasa, 16 Aug 2005
  • Lokasi: Pangalengan, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 75-300mm F/4-5.6 *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Victor Erdi Widjaja (4352)

15 tahun yang lalu

Nah loh?? Kubisnya mana nih Oom Kikin??? heueheuheuehueee... kalo gak baca judulnya pasti deh aku kira ini bapak lagi sakit pala hueheuehuehuee... canda loh Oom... jangan marah yaaa... peace.. Photonya keren koq suer...!! Natural sekali dng tone BW yg apik very nice captured.... (Salam Jepret)

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

15 tahun yang lalu

Bwnya luar biasa nih...bener kinclong komposisi asi banget, ekspresinya mantep very nice... (terimakasih kang Kikin yg udah memberitahu sejumlah nama serangga)

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

16 tahun yang lalu

Tidak terlihat aktivitasnya mas.. IMHO Foto kurang becerita bahwa bapak ini petani..

 Rieno Dorrius (3368)

16 tahun yang lalu

Efek grainy nya bikin BW nya lebih ok (imho). Salam :D

 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

16 tahun yang lalu

Tone dan komposisi bagus. Tajam dan DOFnya pas, BG blurnya juga. Mirip aktor film dulu...siapa ya? Dulu sering main sandiwara TVRI

 Aditya M. Pradhana, A.M.P (4622)

16 tahun yang lalu

B&W yang sangat baik, detailnya keren.. Tapi kalo judulnya petani kubis kok nggak terlalu bisa digambarkan dia adalah seorang petani kubis yah.. However, it's a nice shot!

 Gadang B. Susetyo (9995)

16 tahun yang lalu

nice bw.. bokehnya mantaps

 Kristianto Gunawan T (145148)

16 tahun yang lalu

Potret BW yang bagus dan tajam, ekspresinya tertangkap, Salam.

asep sabar (1307)

16 tahun yang lalu

bagus, ekspresinya juga ok

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

16 tahun yang lalu

asyik juga potraitnya.. Tone BWnya mantap..sangat kuat kesannya... foto masih banyak noisenya nich..IMHO Nice shoot Salam :-)

Muhammad Iskandar (3)

16 tahun yang lalu

bagusss

 A fauji,fafa (3546)

16 tahun yang lalu

BW nya mantep juga neh terlihat kaya bukan petani kubis eh aku pikir dukun sunat heheheh..... salam