empat jendela..... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

pada waktu mau ke dek parkir mobil melihat ada orang duduk disebuah jendela feri...wah saya membayangkan pasti jadi komposisi yg bagus nih....udah deh jepret

  • Nilai foto: 53
  • Dilihat: 137
  • Waktu upload: Selasa, 16 Aug 2005
  • Lokasi: Lampung, Indonesia
Kategori
LandscapeManusia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 4200 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
anjar koesworo (6)

15 tahun yang lalu

JOS GANDOSSSSS.......

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

yes...well composed...keep UL.

Rudyanto (1003)

15 tahun yang lalu

framing yg cakep, pengambilan sudut miring bikin beda dr yang lain nice shoot

Sonny Kasiran (335)

15 tahun yang lalu

Coba dibin BW Mas....!!!!!!!

Dwi Setyo Nugroho (2693)

15 tahun yang lalu

permainan komposisi yg menarik mas, tp agk kurang sreg dgn blue tonenya (selera sih, atau mau mengambarkan perasaan yg sedang "blue" kali ya :))

Bintoro Legowo (295)

15 tahun yang lalu

luar biasa....... komposisi, frame, siluet serta warna lautnya mantap.

Laksyudha Prasetyo (402)

15 tahun yang lalu

great picture....siluet dan warna yang keren... Salam...

Heri Wahyu (1460)

15 tahun yang lalu

Bagus sekali... menurut saya ada "sedikit kesalahan minor" :) ujung jendela terpotong dan menurut selera saya aagk dirotate dikit aja searah jarum jam rasanya lebih enak. CMIIW

Iwan Yulianto (1464)

15 tahun yang lalu

eui asik banget angel dan komposisinya sayang agak kepotomg ujung jendela

Anton Muhajir (3753)

15 tahun yang lalu

diagonalnya asik. kontras biru hitam mperkuat.

 Teddy Hernadi, TeDonKz (63984)

15 tahun yang lalu

Sumpeh keren banget, anglenya bagus, great capture... terasa banget suasananya... salam

Kiagus M. Zainudin (2712)

15 tahun yang lalu

ciamik... sayang frame jendela yg paling kanan terpotong....