bodo amat dah !! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:06:30 13:44:25
n
nkliatannya spot di depan resto ini paling enak buat tidur sore deh, beberapa kali ke stasiun, ada aja anak yang tidur di sana, gak peduli ama orang yang lalu lalang..
n
nbodo amat dah, gua ngantuk, mau merem dulu bentar..
n
nmungkin bgitu pikirnya...
n
nmonggo di kritiks..

  • Nilai foto: 103
  • Dilihat: 155
  • Waktu upload: Jumat, 05 Aug 2005
  • Lokasi: stasiun KA Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Muhar Abdullah Puteh, mohar (50211)

14 tahun yang lalu

humanis........oldignya asyik juga nih

 Sutemmy Djunaedi, IMET (47749)

14 tahun yang lalu

Asik juga momentnya, mengubah tone menjadi bw menjadikan poi lebih jelas. G B U

Paul C. Pati (114)

14 tahun yang lalu

Bercerita banyak, tapi mengungkapkan juga banyak pertanyaan. mengapa anak yang tidur itu bisa color dan yang lainnya BW?ohon jawaban dong bagaimana caanya.

Afner Syafril (2601)

14 tahun yang lalu

konsepnya OK nih...

 Anton Yuliarto, tOn (4926)

14 tahun yang lalu

mas yul?ternyata org jawa yah? naon sih ah... btw, grainynya asik tuh... imo..nanggung...mumpung udah isolasi...kontras warna si anaknya diperbuas dong.. salam,tOn

Eded Khosma (71)

14 tahun yang lalu

moment bagus.. retouch yg rapi..

Denny Rhamadana Prathama (80)

14 tahun yang lalu

Sederhana tapi dalem maknanya ... coba apa??? monent dimana masih banyak anak2 yang harus diperhatikan..... TOP mas

 Irvien Vedria (41379)

14 tahun yang lalu

tempat ini selalu jd buat tidur di stasiun bdg..hiks

Veronica Boediarto (1684)

14 tahun yang lalu

nice capture....momentnya bagus.....salam

Slamet Sugito (1564)

14 tahun yang lalu

asik nih...momennya top.... G5??? kamera baru yak

Izzat Rifat, ucog (4082)

14 tahun yang lalu

Momentnya benar2 bercerita, color isolation rapih dan mempertegas POI... Nice capture bos, salam!

Rony Rusmana (1617)

14 tahun yang lalu

great moment............. hmmmmmmmmmmmmm Indonesiaku.. ....... kapan tawamu bisa ku dengar

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

14 tahun yang lalu

Moment sdh baik, fokus tajam, cahaya sdh pas, komposisi sdh seimbang.

abednego bayu aji suprianto (563)

14 tahun yang lalu

Kreatif bgt... BWnya keren.. Judulnya juga dah sesuai... Great shot... Salut deh.. Salam

Lilik Hary Hartono Lie (10)

14 tahun yang lalu

Lucu and apa adanya ... So Simple and Natural ... This is what we call a real SNAP!

Komang Parwata SSn (107)

14 tahun yang lalu

Idenya boleh juga....coba kalau mau lebih sabar menunggu atau melakukan beberapa jepret lagi mengambil momen anak kecil tidur ditrotoar dan pejalan kaki dibuat kesan gerak atau ada orang yang lagi menoleh kearah anak kecil yg tertidur. Saya lebih memperhatikan sisi kiri foto ini karena ekspresinya dibanding anak kecil yang tertidur, Selamat berkarya

Nugraha Nandiwardhana, Dhani (2866)

14 tahun yang lalu

momennya dapet bgt... fotonya bercerita... humanis sekali... teknik isolasi warna juga rapih bgt... nice captured... salam!

Ignatius Limbang Riwe (4231)

14 tahun yang lalu

Mantab sekali human nya mas ... Saya paling suka foto yang seperti ini sederhana tapi ..mantab ... Lam Kenal.

 Eki Akhwan (73130)

14 tahun yang lalu

"tangkapan" (capture) yang sarat makna ... !

 Sebastian Lesmana (10095)

14 tahun yang lalu

hei very nice idea.....kl blh saran angle dr sisi kaki si anak mungkin bs lbh baik....ide juga loh.... love it

Madia Utama (133)

14 tahun yang lalu

rapi dan touching sekali. momentnya bagus nih

 Muhammad Baja Aksha (6711)

14 tahun yang lalu

foto menarik. dan grain bw juga juga bikin menarik. tinggal dikuatin kontrasnya aja. olahan digitalnya rapi.

 Bruno Susanto (5575)

14 tahun yang lalu

momentnya bagus...isolasi warnanya rapi