bird 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Dominikus BW (37242)

  • Nilai foto: 176
  • Dilihat: 511
  • Waktu upload: Jumat, 08 Jul 2005
  • Lokasi: Pamulang, Banten, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 500C/M *
  • Lensa: Hasselblad Planar CF 2.8/80 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Adrian A. (8991)

14 tahun yang lalu

wah, pas banget posisi burungnya, gesture-nya juga pas.

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

15 tahun yang lalu

suka sama komposisi dan moment eksekusi.. nice..

 Guntoro Tedjosugondo (8177)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan awannya Dramatis...!!!

 Putra Djohan (12182)

15 tahun yang lalu

asik banget benksss

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

15 tahun yang lalu

ck....ck....ck....moment & tonenya Edan bgt Mas unbelievable......salut

 Donal Husni (5938)

15 tahun yang lalu

bagus

 Haryanto R (6495)

15 tahun yang lalu

sip benk

 Rieno Dorrius (11862)

15 tahun yang lalu

Wah klo di blowup bagus bener nikh jadi poster.... Camera nya ok......eehhhh....gambarnya ok banget. Salam :D

 Edward DM Gultom,edu (18425)

15 tahun yang lalu

busyett..... mantep gila!!

 K Wijaya (9411)

15 tahun yang lalu

bird in the sky , you fly you fly ,why can't I . hummmm hummm

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

BW nya vagus .. grainnya menarik momentnya yg unik

 Erik Estrada (89424)

15 tahun yang lalu

serasa dapat pencerahan..

 Sisca J E (36529)

15 tahun yang lalu

Takjub daku dibuatnya.... keren banget...

Harry Imanuel (1001)

15 tahun yang lalu

Butuh kesabaran dan ketelitian yang tinggi untuk menghasilkan foto artistik dan sedramatis ini. Salut. Tetaplah berkarya.

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Cantik BWnya, komposisi dan tone bagus sekali, Faktor kamera memang amat menentukan, Salam

Andreas Messah (2358)

15 tahun yang lalu

indah dan DAMAI..seolah ada Roh yg turun ke bumi. Salam Andreas

 Ucok P. Harahap (40158)

15 tahun yang lalu

Salut... salut.... Hasil olahan darkroomnya bagus sekali

 Rusli Effendy (34292)

15 tahun yang lalu

nice photograph... salam... monggo mampir.....c",)

Andy Samuel (2482)

15 tahun yang lalu

bagus Om, saya suka. Apakah ini foto asli atau 2 foto digabung ?

 Stevanus Oktavian, OKI (11960)

15 tahun yang lalu

ini olahan bukan mas? tapi apapun itu fotonya tetep bagus banget.

Bambang Bimo (47)

15 tahun yang lalu

Wah, kesannya ngeri yah..? :) Nice pic.

 Stella Noviani (42531)

15 tahun yang lalu

Love all your monochrome gallery, termasuk yg ini...efek sureal yg kental, komposisi dgn format Hassie yg indah...salam!

Molki Hendrayana (2732)

15 tahun yang lalu

Mistik banget suasananya, momennya oke banget, sip deh..

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Fokus tajam, cahaya sdh pas, komposisi sdh seimbang, BW artistik. Moment sdh baik.

ifan gunawan (69)

15 tahun yang lalu

gimana ya spy aku bs bikin foto sekeren ini..