Bukan Tukang Becak 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:06:16 11:48:55
n
nGambar asli tidak ada bg langitnya. Gambar langit terpaksa diambil dari gambar lain dan diolah dengan PSP8
n
nMonggo dikritik...
n
nSalam....

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 144
  • Waktu upload: Senin, 20 Jun 2005
  • Lokasi: UKSW Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot S1 IS *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Wilson Lizar (2891)

15 tahun yang lalu

angle pengambilannya baik sekali.. komposisinya juga ok banget.. ketajaman top.. imho.. langitnya agak boring.. mungkin bisa di percontrast dengan CPL mas.. semoga berkenan. salam.

 Pieter Lydian, Pie (8161)

15 tahun yang lalu

Olahannya rapi dan baik angle bagus lighting bagus, kalau skintone dibuat lebih soft akan lebih blend ke BG (IMHO) Smoga berkenan Pie

M Henry K (3711)

15 tahun yang lalu

Sangat baik secara artistik dan sempurna secara teknis

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Sudut angle camera sdh baik, cahaya sdh pas, fokus tajam serta komposisi sdh seimbang, expresi obyek mengesankan, model cantik..

 Leufrand Kaseke (17050)

15 tahun yang lalu

Cantik nih.. olahannya jg ok.. cm kurang terang dikit lg (modelnya).

 Niwan Ismuntoro (34103)

15 tahun yang lalu

Cantik, pose dan ekpresinya apik Olhannya rapi nich nice shot

Danny K (989)

15 tahun yang lalu

Manip nya bagus bang! :D

 Ika Bastian Budiyono, Tyan (10026)

15 tahun yang lalu

Kalo ini bener2 tukang becak aku mo kok naek :) komposisi ok, anglenya keren... olahan rapi salam kenal...

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

Angle mantap & pas...gambarnya juga tajam...ditunjang view langit yah asyik..nice shoot.. SALAM KENAL

Wendi Adrian (1110)

15 tahun yang lalu

Suka angle bawah kayaknya nih...

Handy, Bola (11129)

15 tahun yang lalu

Cakep modelnya... Angle menarik... Nice shot...

 Hanny Wong Kandou, HWK (28135)

15 tahun yang lalu

Andai ada tukang becak secantik ini..angle nya menarik..salam