belajar IR 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ini foto pertama pake pilter infrared, ditunggu kritikan n hujatannya. trim's

Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: Hoya R72
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Danny Widyantoro (198)

15 tahun yang lalu

lumayan tuh kang masih inget aku gak? mentang-2 dah di bandung....ayo hunting lagi!!

 Bambang Noroyono SH. (12903)

16 tahun yang lalu

Mantap Bang ... Salam

Setyo Nugroho (4025)

16 tahun yang lalu

: ) wah bagus! bisa bagi2 ilmunya nih, Mas Wahyu. btw, data speednya bisa dilihat di properti foto, walopun saat ngambil pake A priority. mungkin bisa ditambahkan. terima kasih

Riza Febyanti (1021)

16 tahun yang lalu

belom diolah ya.serem

 Firman , what (21726)

16 tahun yang lalu

cakep .... tapi kok hijau si ..... coba maenin di hue nya .... jadi ini biru pasti keren .... liat gua punya ja hehehhe