+ KACUNDUK RING INTERNET +  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hanya mencoba memvisualisasikan lewat kamera... Yang cewek bawa laptop and yang cowok bawa PDA (tp gak kelihatan nih difoto, mungkin seharusnya dibalik yang Cowok bawa Laptop dan yang cewek bawa PDA)..Fill in Flash dan reflektor..rn
Mereka memang bertemu di internet alias dunia maya lewat chatting... :)rn
KACUNDUK RING INTERNET = BERTEMU DI INTERNET..

  • Nilai foto: 875
  • Dilihat: 3260
  • Waktu upload: Rabu, 15 Jun 2005
  • Lokasi: Danau Tamblingan, Purbalingga, Indonesia
Kategori
KomersialManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 18-35mm f/3.5-4.5 D IF ED *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Adji Ampinanto (3)

14 tahun yang lalu

backgroundnya bagus n cuma yang laki2 lagi ngapaiin .... posisi duduknya kurang pas tapi eksperisinya da bagus

Totok Prasetyo (556)

14 tahun yang lalu

Angle dan Tonenya top abis

 Ikhsan Effendi (14462)

14 tahun yang lalu

keren abizzzz.... cerita modern ama tempo doeloe tuch.....

Awan C (64)

14 tahun yang lalu

keren, bagus warnanya

Cornelius Sylvester Andhika Chandraputra (482)

14 tahun yang lalu

idenya kreatif... warnanya top...

Isabella Simanjuntak (935)

14 tahun yang lalu

pewrnaanya bgs, ideanya ok PERFECT!

 getmy imam sarojo (17674)

14 tahun yang lalu

idenya kreatif bgt mas..modern dikemas tradisional TOP!

Darwis (1963)

14 tahun yang lalu

mantab, mantab, mantab... benar2 niat motonya, makanya eskekusinya juga hasilnya niat banget, jadi jelas sudah wg kasih 3 niat, hehehe --dd, salam kenal--

M. Alif Atma Ain Azza (142)

14 tahun yang lalu

idenya hebat, kreatif banget. Tapi emang kayanya harusnya kebalik. Yang cowok bawa laptop, yang cewek bawa PDA. Salut & Salam

Hubbul Walidainy (2494)

14 tahun yang lalu

Idenya ok deh..gambarnya lebih ok..komposisi yang ciamik..lighting paten bli..salam

Yusran Gobel (1070)

14 tahun yang lalu

Idenya ruarrr biasa ... bagus

 Indra Manik (36043)

14 tahun yang lalu

Komposisi menarik. Lucu....

Ni Luh Putu Heny Juliantari Schmedtmann (1)

14 tahun yang lalu

Super Foto!!!!

Setya Chendra Wibawa (2268)

14 tahun yang lalu

he he konsepnya abis keren deh. itu laptop punyanya fotografer ya. salam

Dany Syahputra (40)

14 tahun yang lalu

penempatan pengambilan gambarnya and posisi modelnya bages banget

Rony Saputra (745)

14 tahun yang lalu

mantep pisan euy....!!!!!!!

 Kusmayasandi (9576)

14 tahun yang lalu

mantap abis nih foto pre weddingnya.... very very nice bercerita.... salam

Nadia Rosiana Sunendra (1513)

14 tahun yang lalu

wahhh keren....idenya hebat....

Heru Widianto (17)

14 tahun yang lalu

pic yang keren, sayang laptop terlalu kegedean, mungkin bisa pake lenih kecil lag, soalnya agak mengganggu komposisi..saluut atas konsepnya..

Zeembry (72)

15 tahun yang lalu

Hehehe... iklan komersial untuk laptob unik banget, TOP ABIS !!! Indonesiawi!

 Charles H. Hadi, Jade (13203)

15 tahun yang lalu

Idenya top abis. Lucu juga yah untuk ide pre wed. Kalo saya jadi customer-nya mesti seneng banget nih dapet foto wedding yang memorable kayak gini ini. Mengingatkan terus gimana dulu pertama kali bertemu. Ada sisi humor juga yah kali :D

 Edi Priyanto (6069)

15 tahun yang lalu

cakep banget komposisi dan tonenya salam

Elmor Benedict Wagiu (1537)

15 tahun yang lalu

hehehhe..... keren juga nih idenya.... nice shots

Ricky Gunawan (34)

15 tahun yang lalu

menarik

 dionisius prayitno (5673)

15 tahun yang lalu

komposisinya enak, yang seru adalah idenya , salam manis