menanti pembeli 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

suka bingung nentuin kategori :p
npilihannya bener gak ya?? :-?
nsi tukang dagangnya meni nyantei baca koran di bawah lampu jalan,, jadi tertarik utk motretnyah..
nfoto di depan gedung sate, barengan ama mas slamet. dia moto gd satenya, saya moto pedagangnya :p
nkritik dan saran mas2 & mbak2 ditunggu ya!! thanks!

  • Nilai foto: 82
  • Dilihat: 154
  • Waktu upload: Minggu, 05 Jun 2005
  • Lokasi: bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/6.0
  • Speed: 2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A60 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Afner Syafril (2601)

14 tahun yang lalu

hunting malam nih....slamet mana???? bagus euy hasilnya....

R.Satriyaji, Gorji (1193)

14 tahun yang lalu

penjual kaki lima :)) om hengki kok sama kaya id saya kaki lima mah ;) sep..sep nice night shot.......

 Johnny Suwandy (11371)

14 tahun yang lalu

nite shot nya ok... komposisi juga pas, suka dgn framingnya.

Slamet Sugito (1564)

14 tahun yang lalu

hihih asik... waktu hunting bareng yak...... keren ey...

 Chandra Prawendha (5844)

14 tahun yang lalu

lain meni atuh! kuduna meuni...hahahhaha asa pernah ningali foto ieu di daerah mana nyak?? poho deui?! tapi sing penting mah fotona tajam walaupun gelap yah? tripod kan? pasti lahh....hihihihihihi...mangga atuh! -chandra prawendha-

catur m nugroho (14)

14 tahun yang lalu

gud job...bro!

 Erwin Heryanto (12578)

14 tahun yang lalu

Ha ha ha..... seru pisan ini foto. Bercerita dengan moment yg bagus.

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

14 tahun yang lalu

sumpah bikin homesick abis!! hayang ka gasibu isuk2 dahar bubur hayam jeung kupat tahu :(

 Rahmat ZIKRI (31764)

14 tahun yang lalu

angle nya tops deh. eksekusinya juga baik. IMHO, kategori-nya udah pas kok :) salam :)

 Caesarianto Rahardjo (13454)

14 tahun yang lalu

Bagus nih... foto yang mencerminkan kehidupan di sekitar kita...

Julang (53)

14 tahun yang lalu

keren, pake tripot nggak nih?

 Pieter Lydian, Pie (8161)

14 tahun yang lalu

Nice night shot! Komposisinya gua demen...salam Pie

Erik.Sukur (381)

14 tahun yang lalu

keren...angle n momentnya..salam

 Anton Yuliarto, tOn (4926)

14 tahun yang lalu

nice framing...objeknya juga asik buat dipoto....ko ga di polin aja diafragmanya mas yul...perasaan jej bawa tripod deh..waktu itu, kan petromaknya bisa jadi lebih asik tuh.....low angle nya nanggung, imho salam,tOn

 Yuyung Abdi, SEX for SALE (17813)

14 tahun yang lalu

aku kira tembak laser yang terlihat di thumbnail......he he he

 Alfian, bpp (29380)

14 tahun yang lalu

Fotonya bercerita banyak... keren nih bang... Nice night shot!

 Atri Singgih (21580)

14 tahun yang lalu

Keren.. nih.. aku selalu suka ama foto penjual kaki lima atow kios2 kecil gini... bikin rindu tanah air..dulu sewaktu kuliah.. makanan sehari2nya di kaki limasoalnya..! hehehe. cuman sayang lampu jalan di bagian atas kiri mengganggu.. mendingan di apus aja pake PS..! dan ketajaman foto mustinya bisa lebih optimal! imho!.. salut buat si pedagang! (^o^)b