Ceriaaa...... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 95
  • Dilihat: 243
  • Waktu upload: Selasa, 31 Mei 2005
  • Lokasi: Takengon, Aceh Tengah, Aceh, Indonesia
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 70-200mm f/2.8 EX HSM APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Aryono Huboyo DJATI (127032)

16 tahun yang lalu

akhtris cakep dehhhh ihhhh,.... hueeek

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

foto tajam...angle cakep...well composed...ditunggu karya selanjutnya...salam,

 Jalimin (6604)

16 tahun yang lalu

Wah keren nih, nggak pake celana nih, SALAM

 Alfred Pawiro (10750)

16 tahun yang lalu

momentnya manthab banget nih... sangat mengingatkan pada masa kanak2... angle dan komposisinya juga sangat mendukung.. salam

 Oktavia Sukma Burnama (55626)

16 tahun yang lalu

Benar - benar terlihat ceria, sama kayak judulnya....

 Roby Budiman T (15589)

16 tahun yang lalu

Humanis n bercerita fotonya cropingnya agak ketat yah sepertinya...IMHO...semoga berkenan...salam

 Charlie M. Sianipar (32006)

16 tahun yang lalu

Khas Indosesiana

 RDj. Kaoy (56910)

16 tahun yang lalu

Momen yg bagus sekali om.. suka ekspresi & komposisinya..

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

nice snpa, bos !

 Zamrud Fisantrino (22851)

16 tahun yang lalu

sangat humanis sekali,nih! emang keceriaan anak2 sangat menggembirakan,ya! salam -zamrud-

Filipus Rio Tiktantyo (125)

16 tahun yang lalu

Kereeennn!!!! Nice shot! Salam Kagum

 Muhar Abdullah Puteh, mohar (50211)

16 tahun yang lalu

harusnya yg ini masuk kat. terbatas nih....hehehhe, ekpresinya dapat bang

 Vovo Susatio (11834)

16 tahun yang lalu

Apik Mas! Ekspresif...Kayak nggak di Aceh..Kangennnn..

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

16 tahun yang lalu

ha..ha..ha..memang anak anak tuh begitu yahhh... ada yg nyempil tuhh..

 Firmansyah Sutan (32238)

16 tahun yang lalu

momen yg indah keceriaannya terasa angle yg unik nice shot salam

 Yudo Wahyu (4835)

16 tahun yang lalu

humanis, ekspresif.. framing perlu dikoreksi dikit tanggung

 Rahmat ZIKRI (31764)

16 tahun yang lalu

fotonya bagus. udah gitu lucu banget nih moment-nya. ditunggu komentar baliknya mas. salam kenal :)

 Djoni Komaruddin (98487)

16 tahun yang lalu

ini yg kemarin nggak pake celana ya Kang.....?? sekarang keliatan burung nya.... ceria sekali anak ini.. niec momen... nice shot...

 Aishuia, AIS (18527)

16 tahun yang lalu

moment-nya bagus banget !!!! hihihi......dasar bocah...ga ada malu-nya.... ;p

 M. Zamkhani (60278)

16 tahun yang lalu

Ekspresinya natural banget dan anglenya juga apik. Kalau 5 tahun lagi motretnya, mungkin harus masuk terbatas Bagian atas terlalu ketat