musim kawin 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Anton Bahagia (3138)

Date Time Original: 13-05-2005 12:38:52.
Bg adalah air kolam(empang samping rumah, banyak mujaer nilanya loh.. :) ). Pas lagi jalan di pinggiran, saya lihat objek spt diatas. Tonggak bambunya berada ditengah kolam, kira2 2 meter dari pinggiran. Maksud hati mo bikin makro, eh kurang makro :D. yah jadi kategori nature aja deh...
Silahkan kripik2nya...

  • Nilai foto: 79
  • Dilihat: 201
  • Waktu upload: Sabtu, 14 Mei 2005
  • Lokasi: kolam samping rumah, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/450
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix S304 *
  • Lensa: Fuji Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

16 tahun yang lalu

Warna dan komposis bagus. Orthetrum sabina mendemonstrasikan dragonfly style. Jantannya yang atas. Itulah sebabnya capung jantan memiliki 'capit' di ujung ekornya: untuk megang kepala betinanya.

Arief Budi M (3346)

16 tahun yang lalu

Nice shot, kompisisi & warna ok. Yang salut momentnya pas banget.

 Pindonta Sembiring, pedo (9255)

16 tahun yang lalu

cantik bang..komposisinya pas...moment top bgt!!bravo!!

 Harjono Djoyobisono, DJ (51218)

16 tahun yang lalu

tajam, moment yang bagus, regards, dj

 Kristianto Gunawan T (145148)

16 tahun yang lalu

Momennya pas sekali, Salam.

 M. Zamkhani (60278)

16 tahun yang lalu

Salut .... koq ya jeli lihat objek. Momennya cakep dan dieksekusi dengan mantap

 Charlie M. Sianipar (32006)

16 tahun yang lalu

Mantap Pal ... Simpel, Bercerita & metering Tepat

 U Gumilar SNSSS, Ugie (21374)

16 tahun yang lalu

momennya pas bener..simple

 Wishnu Dwiwardono (2951)

16 tahun yang lalu

Keren bang ! suka sama BG flat gitu...

 Hengky Dotulong (20325)

16 tahun yang lalu

Wah, sama uploadan fotonya hari ini... Capung, cuman momentnya keren.. nich, Kalo bisa lebih deket lagi bagus bisa kelihatan detailnya, harus nyebur dong..., he.. he.. salam...

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Moment sdh baik, komposisi sdh seimbang, fokus tajam serta cahaya sdh pas.

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

16 tahun yang lalu

Moment yg bagus...timingnya pas.., Komposisi cakep.

 Johnny Santoso (62070)

16 tahun yang lalu

Momentnya sulit di dapat.. eksekusinya cantik...

 Bernardo Halim, jeber (19660)

16 tahun yang lalu

adjust lagi levelnya...warna belum keluar..rendah nih kontrasnya..IMHO

L. Ingrid (2344)

16 tahun yang lalu

Momentnya bagus, sayang terlalu kecil fotonya, pada hal sudah tajam.

 HenRy Rombe (28667)

16 tahun yang lalu

Salut atas kejeliannya nih... momentnya asik... BGnya bisa begitu ya... Nice shot... Salam Finepix..!

 Turi Syahdarina, TURI (36212)

16 tahun yang lalu

ohhhh jadi kayak gitu ya..ml nya binatang kinjeng. hehehe..lucu dan aneh... salut bisa dapetin momen yang pas... tapi foto kurang gedean dikit ya... jadi bisa manjain mata. salam;-))