andaikan....... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lagi iseng dipinggir sungai cisadane....aduh mestinya indah dan asyik lo..., ttp ya itu sungainya kotor ada sampah yang ikut pada alirannya....eh tiba-tiba ada 2 orang berperahu mereka mencari cacing yang akan dipergunakan unutk makanan ikan....saya olah sesuia dengan imaji saya kala itu....seandainya kt tidak bisa menjaga lingkungan kita...bisa jadi airnya menjadi bertambah kotor dan sungaipun bisa marah......(oleh karena itu warna sungainya saya intrepetasikan dengan warna merah)....hiks...hiks

  • Nilai foto: 108
  • Dilihat: 256
  • Waktu upload: Selasa, 10 Mei 2005
  • Lokasi: cisadane, Banten, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 4200 *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Eddy Purnomo (9)

15 tahun yang lalu

oke tenan rek ....apalagi kalau pake filter pl pasti lebih cuakep lagi

Sonny Kasiran (335)

15 tahun yang lalu

Wah... yang ini mantap sekali Bung!!!! Rasanya saya perlu belajar nih!!!!!

Dewi Justicia Meidiwaty (1370)

15 tahun yang lalu

keren...komposisinya bagus mas..tone warnanya asik...kreatif juga yah..:) nice pic..:)

 Tati Magdalena Sahea (11097)

15 tahun yang lalu

good oldig nich....

 Andri Irawan, Billitone (72159)

15 tahun yang lalu

oldig yg lumayan manis, idenya asik juga salam

 Lilis Suryani (28220)

15 tahun yang lalu

Rapi sekali diolah menjadi bagus

Dwi Setyo Nugroho (2693)

15 tahun yang lalu

tonenya asik, bagus deh, pesannya tertangkap, mungkin ujung perahunya yang kiri di crop aja mas, ma sapuannya agak di rapiin dikit,IMHO, kamera anyar ki critane :D(selamat datang di kenikmatan digital hihihi)

Bintoro Legowo (295)

15 tahun yang lalu

komposisi dan warna daunnya bagus, hanya warna sungainya saja yang wuiih..., ngeri, tpi sebuah renungan yang bagus

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

bagian atas pohon dan langit masih perlu disentuh nih biar halus keren komposisinya

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

15 tahun yang lalu

wuih... jadi kaya lukisan gini ya Tapi sapuan brushnya masih kurang rapi deh

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Imagination dan Komposisi yang apik....

charles santoso (263)

15 tahun yang lalu

agak sedikt kurang di langit dan pohon, coba gaka rapi dikit pasti bagus

JM Zacharias (1120)

15 tahun yang lalu

Foto yg bercerita dgn filosofi yg dalam ....tonenya keren ..merahin air sungai gimana caranya yak keren banget soft ..betul ujung perahu sebelah kanan agak menganggu ...dan bagian atas pohon perbatasan dgn langit agak OE

 Antonyus Bunjamin (26617)

15 tahun yang lalu

Olahannya kurang rapih nich mas..keliatan dibagian atasnya dan celah celah pohon agak beda warnanya...ide cukup kreatif..komposisi sudah ok...

 dionisius prayitno (5673)

15 tahun yang lalu

karyanya menawan.

Eko Panunggal Gunara (2760)

15 tahun yang lalu

Langitnya kurang rapi diPS... kalo lebih rapi pasti hasilnya bagus bgt.

 Alim Sutisno (9571)

15 tahun yang lalu

eh.. cisadane sebelah mana nih, koq ada aliran kecil gini....?! oldignya asik, warna2 sangat kontras..., idenya moga meng-inspirasi

 Lim Lizal Santoso (9591)

15 tahun yang lalu

bagus bro... bloody river abezzz

 Alus Budianto, Alus (12995)

15 tahun yang lalu

Cuama Kurang rapih Dikit Mas Dika.. Overall..Nice Shoot Mas.. PEACE YOOO.. @lusbudianto,@lus..

 Handrij Oten, H2O (46394)

15 tahun yang lalu

Cantik... komposisi bagus & mood warnanya cocok dgn kesan marahnya... Oldignya suskses... Salam

 Khaliq, A., Da Quinchy (13462)

15 tahun yang lalu

Tonenya asyik nih... komposisi mantap. Aloha!

 Athmam Mufti (8642)

15 tahun yang lalu

ide nya kreatif, komposisi bagus olahan kurang rapi, khususnya di perbatasan langit dan pohon...salam

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

bagus komposisnya 0ldignya cakep, berhasil nice pic

Eddy Supriyadi (4557)

15 tahun yang lalu

warnanya gak natural nih... apa monitor saya perlu di ajust ya... sik tak ajust dulu salam

 Stella Noviani (42531)

15 tahun yang lalu

Oldignya mantep mas (panggilnya apa ya?)...sedikit glowy di sekitar orang2, trus kurang sreg sama ujung perahu yg nongol di kiri, tp sisanya, terutama maksud ceritanya, sangat kena! Salam!