sehelai 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

bulu di pegang pake tangan kiri, arahkan ke langit, foto pake tangan kanan, buka ps, utak atik, jadi deh :) thanks kritiknya !

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 136
  • Waktu upload: Selasa, 03 Mei 2005
  • Lokasi: bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
AbstrakMakro
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A60 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Richard Harlan K (4223)

14 tahun yang lalu

Sangat tajam... cuman rasanya terlalu statis (ato gue yg rada sulit mengerti kali ya??)

Slamet Sugito (1564)

14 tahun yang lalu

orang ini emang kayanya banyak ide... hal biasa di tangan dia bisa jd luar biasa... he...he... liat aja tangan kirinya yang megang bulu ampe ngak keliatan..

 Reginald Iskandar (12979)

14 tahun yang lalu

simple ide tapi asik.

 Praditya Nova (29287)

14 tahun yang lalu

nice idea...coba ahhh pake objek laen..heheheh

 Anton Yuliarto, tOn (4926)

14 tahun yang lalu

yup..idenya cool...kotemporer minimalis modern pop gitu dehh... btw,di monitor gw sih..sebelah kiri lebih tajem daripada yg bagian kanan hehehe..(legegh).. tp ya ampun q, jgn suka moto bulu sendiri ah..jd kebayang terus muka lu nih...=)) salam,tOn

 Stanley Kurniawan Hambali (10707)

14 tahun yang lalu

idenya manarik... simple... tapi punya daya tarik tersendiri...

 Ryan Boedi (30851)

14 tahun yang lalu

Ide memang unik, cukup tajam untuk kamera jenis ini, salam ...

rahyudi makruf (36)

14 tahun yang lalu

Idenya kreatif dengan keterbatasan sarana bisa bikin gambar menarik.

 Tati Magdalena Sahea (11097)

14 tahun yang lalu

very creative!! suka dgn idenya....

 Andy Ong (76877)

14 tahun yang lalu

okay juga detailnya.. lebih tajem dikit lagi lebih oke.. salam:)

 Anwar Salim (20712)

14 tahun yang lalu

Suka dengan DOFnya, ide yg simple namun kreatif. pengambilan Anglenya juga baik. Salam kenal

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

14 tahun yang lalu

anglenya unik, idenya menarik, foto tajam dan detail terlihat jelas euy, nice shot

 Ani Sekarningsih (70437)

14 tahun yang lalu

Focus of intersestnya dalam makro tuajam. Keren idenya. Sederhana.

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

14 tahun yang lalu

Ide yang sangat menarik, sayang kurang tajem...Salam.