Was I on the MOON ??? 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini cuman permukaan puncak sand dunes biasa. Mestinya ada objek hidup untuk mengisi kehampaan dan kegersangan yang ada. Mestinya kalaupun tidak ada orang lain ketika itu, diri saya sendiri bisa ada di salah satu horison langit ... cuman di mana saya bisa dapat jubah astronot? Nggak lucu rasanya kalau ngaku ini adalah foto permukaan bulan waktu saya jalan2 di sana, sementara ke sana cuman pakai kaos berlogo "Biar Foto yang Bicara" doang! Hahaha ... Eh, orang mungkin sering bertanya, langit gelap pekat gitu kok nggak nampak bintangnya yah? Ternya kalo kita bedah buku astronomy, jawabnya tidak selalu jagat raya kelam itu harus menampilkan sahaya bintang! Nah loh ! Tapi ... oiii foto di atas memang atas jasa PS, kok! :-)

  • Nilai foto: 82
  • Dilihat: 220
  • Waktu upload: Selasa, 19 Apr 2005
  • Lokasi: Qatar, Qatar
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 5400 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Erwin Kodiat (5393)

15 tahun yang lalu

Kreatif & mantap fotonya!

 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Love that Tone Very Nice

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

15 tahun yang lalu

Foto yang sangat indah. Olahan PS yang bagus ... Setuju hidup PS

Samuel Moeloek Thomas (1132)

15 tahun yang lalu

Seperti di bulan nih. Ide yang menarik. Ditunggu komentar baliknya. Groetjes.

Ari A. Sukarno (2483)

15 tahun yang lalu

Iya nih kaya' di bulan beneran. Coba deh dipasang bendera merah-putih. Pasti bakalan sekeren foto bendera amrik (yg berkibar) di bulan ... :-)

 U Gumilar SNSSS, Ugie (21374)

15 tahun yang lalu

boleh boleh

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

15 tahun yang lalu

bagus bgt fotonya...=) -salam-

 Jalu Pamuncar (19340)

15 tahun yang lalu

bisa kayak di MARS gini yak... hidup PS ;)

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Keren patern & detilnya... tone dan komposisinya juga cakep.

 Yoga Raharja (38350)

15 tahun yang lalu

Tone pasir dan lightningnya keren banget !! great !! PEACE !!

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

15 tahun yang lalu

NIce Idea Nice consept Moodnya dapet bgt nih

 Widjita Raya Muljadi (98740)

15 tahun yang lalu

menarik sekali dan kreatif,beneran mirip sekali di bulan lho.great job salam.

 bINa IMaN widiYAnTo (5520)

15 tahun yang lalu

loh sampeyan ke bulan tha? kok ga mampir ke rumah saya... itu di ujung pengkolan sana.... tanya aza ama bu warung :)

 Octavianus Darmawan (83977)

15 tahun yang lalu

bagus texturenya, salam

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

15 tahun yang lalu

ide dan tonenya mantap. salam

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

bisa aja idenya.. coba ada bendera indonesia disitu.. pasti lebih heboh.. :D

 Alif Prama (12363)

15 tahun yang lalu

kreatif. posisi bayangannya menarik, jadi terasa teksturnya.